Daftar Game PC Multiplayer Terbaik di 2021 (Part 2)

oleh -102 views
Game Multiplayer

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mencari game multiplayer terbaik yang bisa dimainkan di PC dan dirilis tahun 2021 cukup ‘tricky’ karena tak semua game bisa menyaingi yang telah dirilis beberapa tahun silam dan masih berjalan hingga saat ini. Terlebih dengan hancurnya image Battlefield 2042 dan stagnansi yang dihadirkan Call of Duty Vanguard meski lebih mendingan dari game buatan DICE tersebut, banyak player yang mungkin akan kesulitan untuk menemukan yang terbaik dari yang terbaik. (mrg)

Beruntungnya, kami berhasil merangkum beberapa game multiplayer terbaik 2021 yang bisa dimainkan di PC. Beberapa game tak hanya akan hadirkan nostalgia. Namun juga pengalaman baru yang mungkin kamu lewatkan karena hebohnya marketing dari beberapa judul besar yang kamu ketahui.

Nah, berikut adalah daftar game PC multiplayer terbaik di tahun 2021. Check this out!

Apex Legends

Apex Legends adalah gabungan genre battle royale dan hero shooter yang bersetting dalam dunia Titanfall. Gamenya hadirkan beberapa hero yang disebut legend dengan kemampuan, karakter, serta interaksi uniknya masing-masing. Permainannya yang cepat dengan fokus pada kerjasama tim berisi tiga orang membuatnya menjadi salah satu battle royale gratis terpopuler saat ini.

Baca juga : Berikut ini Adalah Deretan GPU Baru NVIDIA untuk Laptop

Valorant

Gabungkan permainan CS:GO dan hero-shooter, Valorant bisa dibilang adik “kesekian” dari FPS buatan Valve tersebut. Gamenya miliki hero yang disebut agent dengan ragam kemampuan unik. Player bisa membukanya seiring berjalannya permainan tanpa membayar sama sekali. Riot Games hanya berikan kosmetik saja untuk tunjang keberlangsungan hidup servernya.

Halo Infinite

Bagi kamu yang ngga pernah mainin multiplayer dari seri Halo, maka kamu bakal sangat bingung dengan kontrol mode multiplayer gratis dari Halo Infinite karena berbeda jauh dengan FPS kebanyakan. Game ini miliki mekanik gravitasi dan senjata futuristik khas multiplayer Halo pada umumnya, namun dengan beberapa tambahan mode menarik dan tampilan visual yang lebih oke dari seri sebelumnya.

Setiap player miliki shield yang akan bisa regenerasi dalam beberapa waktu tertentu. Jadi kamu harus ada usaha lebih untuk menghancurkan mereka. Adanya kendaraan dalam game ini juga akan membuatmu lebih tertantang untuk memainkannya.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.