Daftar Survival Game yang Terlupakan (Part 1)

oleh -120 views
Game Survival

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game Survival merupakan game yang sangat seru dimainkan sendiri maupun bersama teman. Genre ini merupakan genre yang sangat seru dimana pemain harus bertahan hidup dan mengumpulkan resources agar dapat terus bertahan. (mrg)

Genre ini sempat Hype pada tahun 2014 dimana banyak sekali Game Survival rilis. Namun pada tahun 2021, banyak game Survival tersebut yang telah terlupakan. Nah berikut ini adalah daftar game survival yang terlupakan. Check this out!

The Forest

The forest adalah game survival horror open world yang rilis pada tahun 2018. Game ini pada awalnya rilis pada tahun 2014 dalam bentuk early access terlebih dahulu. Sequelnya juga dalam tahap pengembangan.

Pada game ini, pemain akan mengontrol Eric LeBlanc dan harus bertahan hidup dari kecelakaan pesawat dan mencari anaknya, Timmy, di hutan yang penuh binatang buas dan mutan kanibal.

Pemain bertahan hidup dengan cara membuat tempat berlindung, senjata, dan alat – alat lainnya serta mencari sumber makanan. Game ini bisa dikatakan sangat sukses karena sudah terjual lebih dari 5 juta Copy. Namun karena Early Access yang terlalu lama, banyak pemain yang meninggalkan game ini terlebih dahulu sebelum perilisan.

Baca juga : Sons of The Forest Telah Umumkan Tanggal Perilisannya

7 Days to Die

7 Days to Die adalah game survival horror open world yang rilis pada tahun 2013. Game ini berada pada zaman Post-Apocalpyse setelah perang dunia 3 yang telah menghancurkan hampir seluruh dunia. Permainan berlokasi di daerah fiksif Navezgane Arizona.

Pemain harus bertahan hidup dengan cara mencari tempat berlindung, makanan dan minuman, serta peralatan lain untuk bertahan dari serangan zombie yang berada di Navezgane.

Infestation: Survivor Stories

Game yang penuh kontroversi. Kalimat tersebut dapat menggambarkan secara jelas tentang game ini. Infestation: Survivor Stories sebelumnya dikenal dengan nama WarZ, merupakan game Survival Open World yang rilis pada tahun 2012.

Developer mengganti judul game ini menjadi Infestation: Survivor Stories karena permasalahan hak cipta dimana judul WarZ terdengar seperti film World War Z dan juga game DayZ. Game ini sempat tutup pada tahun 2016 dan buka kembali pada tahun 2020 dengan judul Infestation: Survivor Stories 2020.

Meskipun telah mengganti judul, game ini tetap mendapatkan beberapa permasalahan lain. Salah satunya adalah game ini terlalu Pay-to-Win dimana pemain dapat membeli Supply di shop sebelum bermain. Game ini sebenarnya lebih layak disebut Game Survival yang Dilupakan daripada game yang terlupakan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.