Daftar Survival Game yang Terlupakan (Part 2)

oleh -107 views
Game Survival

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game Survival merupakan game yang sangat seru dimainkan sendiri maupun bersama teman. Genre ini merupakan genre yang sangat seru dimana pemain harus bertahan hidup dan mengumpulkan resources agar dapat terus bertahan. (mrg)

Genre ini sempat Hype pada tahun 2014 dimana banyak sekali Game Survival rilis. Namun pada tahun 2021, banyak game Survival tersebut yang telah terlupakan. Nah berikut ini adalah daftar game survival yang terlupakan. Check this out!

DayZ

DayZ merupakan game survival simulation yang dipublikasi oleh Bohemia Interactive. Game ini pada awalnya adalah mod ARMA 2 dengan nama yang sama. DayZ rilis dalam bentuk Early Access pada tahun 2014 dan rilis full pada tahun 2019.

Game ini berlokasi di Chernarus, negara fiksi yang perlokasi di Post-Soviet Republic. Pemain harus bertahan hidup melawan zombie dan pemain lain. Game ini cukup seru dimainkan bersama teman karena sangat realistis sehingga segala tindakan yang akan dilakukan dapat mempengaruhi karakter pemain.

Baca juga : Dauntless Resmi akan Segera Hadir di Konsol

H1Z1 : Just Survive

Game yang sempat sukses karena Battle Royalenya ini memiliki mode Survival juga. Faktanya, H1Z1 memang merupakan game survival dengan judul H1Z1: Just Survive yang rilis dalam bentuk Early Access pada tahun 2015 dan Battle Royalenya merupakan spin-off dengan judul H1Z1: King of the Kill.

Pada game ini pemain harus harus bertahan hidup dari serangan zombie dan binatang buas. Dan karena game ini merupakan game MMO Survival, pemain juga harus bertahan dari serangan pemain lain yang ingin menginvasi persediaan pemain.

Namun setelah 3 tahun masa pengembangan, game ini akhirnya dihentikan pada tahun 2018 dan Developer lebih berfokus kepada spin-off Battle Royale game ini. Game ini memang cukup terlupakan meskipun menjadi Game yang sangat diminati, bahkan mode Battle Royalenya saja pada tahun ini hanya dimainkan oleh 200 orang saja.

Miscreated

Game terakhir dalam list ini adalah Miscreated, game Hardcore Multiplayer Online Survival yang rilis pada tahun 2014. Bercerita tentang dunia yang hancur setelah nuclear war pada tahun 2089. Pemain harus bertahan hidup di dunia penuh muntant dan serangan pemain lain.

Game merupakan Game survival yang terlupakan karena penurunan jumlah pemain yang sangat besar. Game ini pada puncaknya memiliki ribuan pemain namun dalam beberapa tahun terakhir, game ini hanya dimainkan oleh beberapa ratus pemain saja. Bahkan pada bulan ini, hanya 150 orang saja yang memainkan Miscreated.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.