Dauntless Resmi akan Segera Hadir di Konsol

oleh -45 views
Dauntless

ZETIZEN RADAR CIREBON – Baru-baru ini, salah satu game free-to-play dengan gameplay mirip Monster Hunter yaitu Dauntless merilis trailer baru yang mengungkap bahwa game garapan Phoenix Labs itu akan segera tiba ke konsol next-gen. Dauntless di rencanakan untuk meluncur ke PS5 dan Xbox Series X/S pada 2 Desember 2021. Selain informasi terkait tanggal rilis. Di umumkan pula jika Dauntless versi next-gen akan mendukung resolusi 4K, tekstur baru untuk visual lebih memanjakan mata, dukungan 60fps dan waktu loading 90% lebih cepat. (mrg)

Dauntless sebenarnya sudah bisa di nikmati di konsol next-gen sejak konsol next-gen itu rilis, namun hanya berjalan lewat bantuan fitur backward compability. Lewat update terbaru ini, pemain di harapkan untuk bisa memainkan Dauntless di resolusi terbaik dan memanfaatkan dengan penuh teknologi atau kemampuan dari konsol next-gen itu sendiri secara maksimal. Di sebut bahwa Dauntless versi PS5 dan Xbox Series X nantinya akan bisa di mainkan di resolusi 4K 60fps, sementara versi Xbox Series S hanya bisa di 1440p 60fps.

Baca juga : Game Blazblue Alternative : Dark War akan Segera Ditutup

Selain peningkatan pada sisi framerate dan resolusi, pemain PS5 dan Xbox Series X/S akan bisa menikmati peningkatan dari sisi visual. Beberapa di antaranya seperti efek pencahayaan lebih realistis, jarak pandang lebih jauh, pohon, air dan rumput dengan tekstur berkualitas tinggi, serta efek bayangan yang lebih baik. Sayangnya, tidak di ketahui apakah peningkatan visual tersebut akan di hadirkan di versi PC, meski ada kemungkinan cukup besar untuk pemain PC bisa menikmati peningkatan visual serupa.

Mendukung Adaptive Trigger

Jika hal-hal baru yang di sebutkan tadi belum cukup, untuk pemain PS5, Dauntless versi next-gen akan mendukung adaptive trigger pada DualSense dan 3D audio untuk audio yang lebih imersif. Terakhir, pemain PS5 juga akan bisa ke perburuan secara langsung dari menu Activites. Di sebut akan ada banyak event perburuan yang di luncurkan di mana pemain bisa langsung bergabung bersama pemain lain.

Selain PS5 dan Xbox Series X/S, Dauntless saat ini juga telah tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.