,

Detektif Conan Movie ke-25 Telah Diumumkan

oleh -179 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sepertinya tak ada satu tahun pun tanpa detektif Conan. Film animasi terbarunya, yaitu Detektif Conan movie ke-25 telah di umumkan! Lanjut gulir ‘tuk informasi lebih lanjut. (an)

Cerita

Kisah belatar di Shibuya, Tokyo dengan kerumunan penuh sesak oleh orang-orang yang merayakan festival Halloween. Detektif Miwako Sato dalam kisah itu mengenakan gaun pengantin dalam upacara pernikahan yang di adakan di Shibuya Hikarie. Namun, seseorang tiba-tiba menyerang pernikahan tersebut dan detektif Wataru Takagi terluka saat mencoba melindungi Miwako.

Pada saat yang sama, Jinpei Matsuda, pelaku dari insiden pengeboman berturut-turut tiga tahun lalu dan teman sekolah Rei Furuya di akademi kepolisian, di bobol dari penjara. Furuya berhasil memburu kerabat dari Matsuda, namun ia di serang oleh seorang misterius hingga berakhir dengan bom yang melilit lehernya. Setelah mendengar tentang kejadian itu, Conan berjuang untuk melepaskan bom yang melilit leher Furuya.

Dalam trailer 60 detik tersebut pun turut menyoroti tiga tahun sebelum kejadian di cerita utama, ketika para karakter dari akademi polisi; Rei Furuya, Jinpei Matsuda, Wataru Date, Kenji Hagiwara, dan Hiromitsu Morofushi menghadapi insiden tertentu. Ada juga adegan yang menggambarkan Detektif Sato bekerja sama dengan Matsuda, dan seorang pria dengan kostum misterius.

Komposer Jepang, Yugo Kanno akan membawakan lagu tema untuk anime ini. Kemudian Susumu Mitsuka (direktur anime Haikyuu!!) akan menjadi direktur anime ini bersama studio TMS Entertainment.

Baca juga: Kisah Cinta Pandangan Pertama Seorang Anak TK, Sinopsis Anime Hanamaru Youchien

Lihat lainnya: Ini 5 Tips Seru Belajar Bahasa Inggris Anti-Bosan!

Trailer

Toho Movie channel telah merilis official trailer dari movie ke-25 Detektif Conan yang berjudul Detective Conan: The Bride of Halloween. Dan animasi movie tersebut akan rilis pada 15 April 2022 mendatang di Jepang.

Sumber: qoo-app news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.