DLC Terbaru Game Dead Cells akan Rilis Tahun Depan

oleh -84 views
Dead Cells

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dead Cells merupakan game yang menolak untuk mati. Faktanya, game roguelite itu terus berkembang dan sukses dengan total penjualan dua kali lipat lebih banyak dari tahun lalu berkat perilisan di platform sejuta umat yaitu Android dan juga iOS. Untuk developer indie seperti Motion Twin, 6 juta kopi merupakan angka yang sangat besar. Lewat kesuksesan yang menjanjikan itu, Motion Twin akhirnya optimis untuk merilis satu lagi DLC tahun depan yang berjudul The Queen of the Sea. (mrg)

Dalam postingan terbaru di blog resminya, Motion Twin mendeskripsikan The Queen of the Sea sebagai konklusi epik dari trilogi DLC untuk Dead Cells yang di mulai oleh The Bad Seed kemudian di lanjutkan lewat Fatal Falls. The Queen of the Sea rencananya akan tiba ke PC dan konsol pada kuartal awal 2022 untuk tanggal rilis yang belum di pastikan.

Baca juga : Sons of The Forest Telah Umumkan Tanggal Perilisannya

Sama seperti The Bad Seed dan Fatal Falls, The Queen of the Sea juga akan menambahkan senjata, musuh, bos dan dua bioma baru. Yang menarik, DLC tersebut juga akan menghadirkan bos alternatif yang akan memberi pemain ending berbeda. Bersamaan dengan pengumuman itu, Motion Twin juga merilis trailer singkat berdurasi setengah menit yang menampilkan bos baru yang disebut Queen, yang terlihat dijaga oleh tiga “assassin” berbeda, yang nampaknya harus pemain lawan terlebih dahulu sebelum bertemu Queen.

The Queen of the Sea sendiri akan di banderol seharga US$4,99 atau sekitar Rp72 ribu sama seperti The Bad Seed dan Fatal Falls. Motion Twin menyebut bahwa mereka akan menggunakan pemasukan dari DLC itu untuk membuat lebih banyak konten gratis untuk Dead Cells pada tahun depan, dan juga untuk mendanai proyek game baru yang sedang mereka kerjakan.

Dead Cells saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, Android, iOS dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.