Doom Breaker, Manhwa Action Di Line Webtoon

oleh -31 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hello para penggemar Manhwa Action, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Mahwa bertema Action yang berjudul Doom Breaker. Yang pasti bagi sobat zetizen yang diluar sana. Jika sobat ingin membaca sebuah komik dengan genre yang berbeda atau di luar zona kalian, kalian coba baca komik yang satu ini.(tezz)

Doom Breaker atau judul alternativenya yaitu Reicarnation of The Suicidal Battle God merupakan Mahwa bergenre Action, Fantasy, dan Super Power karya Cheonn Dam dan di rilis pada tahun 2021. Manhwa ini rilis pertama kali di Line Webtoon pada 8 Agustus 2021.

Trailer Doom Breaker Di Line Webtoon

Pada awal pertama kali dirilis di Line Webtoon, para pembaca Doom Breaker mulai tertarik sebanyak 250,2 ribu orang serta dengan rating yang cukup tinggi yaitu 9,83 dan pada Episode 1 di webtoon sudah 45,320 an like dari pembaca, cukup meyakinkan untuk dibaca ya sobat zetizen.

Terbit setiap hari minggu dan baru chapter 20, tetapi Jika kalian yang tidak bisa sabar karena, kalian bisa melihat chapter selanjutnya di browser dengan judul alternativenya saja di pencarian.

Sinopsis Doom Breaker

Manhwa yang satu ini bercerita tentang Perjalanan waktu, action, fantasy dari manusia terkuat. “bahkan jika ini mempersembahkan dari dewa menjijikan, tetaplah kesempatan. Karena ingin sekali menemui kematian, akan membunuh mereka.” Survivor umat manusia terkuat, Zephyr. pertarungan melawan iblis berakhir dalam kekalahan dan para Dewa memberinya kesempatan untuk kembali ke 10 tahun yang lalu. Iblis yang meregut segalanya dari manusia dan dewa yang memperlakukan manusia selayaknya tontonan. “Kali ini, akan kubantai mereka semua”.

Dari Sinopsisnya, bisa kita ketahui apa yang sedang terjadi pada Zephyr yang kembali ke 10 tahun yang lalu, untuk menjadi lebih kuat dengan waktu yang cepat pada perjalanan yang terulang kembali.

Source : Webtoon.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.