Dune : Spice Wars Telah Resmi Diumumkan

oleh -42 views
Dune Spice Wars

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dune kembali relevan di dunia pop culture setelah film yang disutradarai Denis Villeneuve tayang di Bioskop tahun ini. Maka wajar apabila developer memanfaatkan momentum ini untuk mengadaptasi kisah kompleks dunia scifi tersebut dalam format video game.

Baca juga : Daftar Game Open World yang Memiliki Map Terluas (Part 1)

Baca juga : DLC Terbaru Game Dead Cells akan Rilis Tahun Depan

Pada The Game Awards 2021 yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu, Dune: Spice Wars resmi diumumkan. Game akan usung genre strategi dengan semesta yang sepenuhnya berbasis dari buku yang diadaptasi.

Baca juga : Post Trauma Hadirkan Demo Gratis yang Bisa Kalian Coba

Dune: Spice Wars akan menjadi game real-time strategy dengan elemen 4X ala Civilizations atau juga Stellaris. Game dikembangkan oleh Shiro Games, tim yang dikenal sebagai developer dari game survival Northgard.

Baca juga : Peredaran Titanfall Resmi Ditarik Akibat Serangan DDoS Hacker

Pada game ini, kamu akan memainkan salah satu faksi dengan tujuan mengambil kontrol Arrakis, satu-satu tempat di semesta ini yang dipenuhi oleh Spice, material yang digunakan untuk kekuatan psikologis atau juga bahan bakar untuk perjalanan luar angkasa.

Baca juga : Sons of The Forest Telah Umumkan Tanggal Perilisannya

Game ini akan dirilis secara bertahap lewat early-access dan fase pertama nantinya akan diluncurkan pada tahun 2022 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.