Dying Light 2 : Stay Human telah Rampung

oleh -168 views
Dying Light 2

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dying Light 2: Stay Human akhirnya rampung. Rampung di sini berarti Dying Light 2 ketika proses pengembangan telah usai dan game yang di buat di kirim ke produsen untuk dicetak pada disk, kartrid atau media fisik lainnya. Meskipun begitu, bukan berarti Dying Light 2 benar-benar selesai terutama pada era di mana update bisa di berikan secara online. Techland selaku developer bahkan menyebut hal itu lewat pengumuman terbaru mereka. (mrg)

Melalui akun Twitter resmi Dying Light, di samping mengumumkan rampungnya Dying Light 2, Techland mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang penggemar berikan selama bertahun-tahun dan akan memanfaatkan waktu ekstra yang mereka punya untuk memastikan bahwa Dying Light 2 punya kualitas terbaik. Dying Light 2 sendiri baru akan di rilis kurang lebih dua bulan lagi atau tepatnya pada 4 Februari 2022 mendatang.

Baca juga : 3 Rekomendasi Game Online di Android

Pengembangan Dying Light 2 sendiri jauh dari kata mulus atau lancar. Selama di kembangkan bertahun-tahun, Dying Light 2 telah beberapa kali di tunda sebelum akhirnya di jadwalkan meluncur pada Desember 2021. Namun, masalah internal yang terjadi memaksa Techland untuk diundur perilisannya ke 4 Februari 2022. Sempat banyak yang ragu dengan jadwal rilis baru itu, namun Lead Game Designer Dying Light 2 – Tymon Smektala, memastikan bahwa “0%” kemungkinan untuk Dying Light 2 kembali di tunda dan tanggal rilis Februari tahun depan “100%” pasti.

Patch Day-One

Sama seperti banyak game besar lainnya, Dying Light 2 juga akan merilis patch day-one di hari pertama perilisannya. Terlebih, beberapa media besar yang telah menjajal Dying Light 2 terlebih dahulu, menyebut bahwa mekanisme gameplay baru yang diusung dianggap masih belum matang, gerakan karakter pemain terasa tidak seperti sebuah pembaruan dan UI atau user-interface yang dimilikinya dinilai kurang intuitif.

Ketika dirilis nantinya, Dying Light 2: Stay Human akan tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.