Elden Ring Sudah Dapatkan 8 Penghargaan Sebelum Perilisan

oleh -100 views
Elden Ring

ZETIZENR RADAR CIRBEON – Game terbaru dari developer FromSoftware berjudul Elden Ring memang menjadi salah satu game paling di nanti oleh gamer. Game successor dari Dark Soul ini turut menghadirkan sebuah petualangan dark fantasy yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Meskipun Elden Ring belum rilis, ternyata FromSoftware telah mendapatkan 8 penghargaan dari ajang bergengsi di industri video game! (mrg)

Jika kita mengingat kembali masa-masa dimana Elden Ring pertama kali diumumkan pada acara E3 2019 yang lalu, para gamer langsung antusias terhadap game buatan FromSoftware bersama penulis cerita Game of Thrones, yaitu George R.R Martin. Meskipun pada waktu itu hanya sekadar cinematic trailer khas Dark Soul, namun gamer sudah bisa membayangkan gameplay yang akan mereka dapatkan beserta tulisan “You Died” yang membuat mereka trauma.

Sejak saat itu, FromSoftware minim memberikan informasi detil mengenai game tersebut. Beberapa waktu kemudian dalam 2 tahun terakhir sejak pengumumannya, sedikit demi sedikit mereka membagikan berbagai informasi baru dan juga video gameplay Elden Ring dalam berbagai acara.

Daftar Penghargaan

Meskipun Elden Ring belum rilis hingga saat ini (15/12), namun game tersebut telah mendapatkan banyak sekali penghargaan dari berbagai ajang bergengsi di industri video game. Terhitung ada 8 penghargaan yang telah di raih oleh FromSoftware berkat game terbaru mereka ini.

Berikut ini 8 penghargaan yang telah diraih oleh game Elden Ring dari tahun 2019 hingga tahun 2021:

  1. Most Anticipated Game di The Game Awards 2020
  2. Best Sony PlayStation Game di Gamescom 2021
  3. Best of Gamescom di Gamescom 2021
  4. Gamescom’s Most Wanted di Gamescom 2021
  5. Best Role Playing Game di Gamescom 2021
  6. Most Wanted Game di Golden JoyStick 2021
  7. Most Anticipated Game di The Game Awards 2021
  8. Best Action Adventure Game di Gamescom 2021

Baca juga : Xbox Adakan Kolaborasi Dengan Gucci

Pada saat gameplay Elden Ring di perlihatkan dengan jelas pada bulan November yang lalu, ternyata ada gamer yang kaget dengan tidak adanya fitur Pause di game tersebut. Pada awalnya dia mengira ketika pemain membuka menu Inventory, game akan masuk ke mode Pause sama seperti Sekiro: Shadows Die Twice. Namun ternyata tidak.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.