5 Fakta Menarik Elkan Baggott

oleh -89 views
5 Fakta Elkan Baggott, Pria Tampan Berdarah Inggris/Foto: Instagram.com/elkanbaggott

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai Sobat Zetizen balik lagi sama gw RF17 buat ngomongin lagi soal sepak bola. Kali ini gw mau bicarain soal Elkan Baggot pemain yang baru saja mencetak gol ke gawang Malaysia. (RF17)

Elkan Baggot, pesepakbola Timnas Indonesia ini tengah jadi perhatian publik. Dalam pertandingan Indonesia melawan Malaysia, Minggu Malam (19/12), ia berhasil mencetak gol terakhir ke gawang lawan. 

Menggantikan posisi Ramai Rumakiek yang keluar lapangan pada menit ke 46, kedatangan Elkan menarik perhatian karena tampan dan berperawakan tinggi. Belum lagi di puncak pertandingan ia berhasil mencetak gol untuk Indonesia.

Kenalan lebih lengkap, yuk simak 5 fakta menarik tentang Elkan Baggott. Simak selengkapnya di sini ya!

Masih Berusia 19 Tahun, Kelahiran 23 Oktober 2002

Elkan Baggott, pria tampan yang menarik perhatian ini ternyata masih berusia 19 tahun lho! Dalam biodatanya, ia lahir di Thailand, 23 Oktober 2002 silam.

Memiliki Darah Inggris dari Ayahnya

Memiliki wajah blasteran, hal ini didapatkannya dari sang ayah. Sosok Ayah Elkan berasal dari negara Inggris. Sedangkan ibunya merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).

Terkait kelahirannya di Thailand, masih belum ada klarifikasi mengapa ia bisa lahir di negara tersebut dan tidak lahir di negara kedua orang tuanya, baik Inggris maupun Indonesia. 

Memilih Menjadi WNI

Lebih banyak menghabiskan waktu masa kecil di negara sang Ayah, Inggris, namun Elkan Baggott memilih untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Hal ini dipilihnya karena alasan keluarga. Selain itu, pun mengungkapkan jika ia mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya, yang membuat Elkan merasa berada di negara sendiri. 

Sesudah menjadi WNI, belum lama ini ia pun menyampaikan jika baru punya Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia lho,

Debut Profesional Bersama Tim Utama Kasta Klub Ketiga di Inggris, Ipswich Town

Kepiawannya bermain sepak bola sudah tidak perlu diragukan lagi. Lebih banyak menghabiskan waktu di Inggris, ia pun belajar sepak bola di negara tersebut.

Pria berusia 19 tahun ini debut profesional bersama tim utama kasta klub utama ketiga di Inggris, Ipswich Town. Bisa ‘bermain cantik’, Ipswich Town pun menyampaikan jika Elkan Baggott adalah salah satu aset masa depan klub. 

Menarik Perhatian, Tampan dan Tinggi Sampai 194 Cm

Selain memiliki wajah tampan dan penuh pesona, ia pun memiliki perawakan tinggi sampai 194 cm. Seperti yang kita tahu, hal ini karena darah blasteran yang didapatkannya dari sang ayah. 

itu dia 5 fakta Elkan Baggot, pria keturunan Inggris yang mencetak gol terakhir ke gawang Malaysia. 

Source : BeautyNesia

One thought on “5 Fakta Menarik Elkan Baggott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.