Final Fantasy 7 Remake akan Hadir di PC

oleh -22 views
Final Fantasy VII Remake

ZETIZEN RADAR CIREBON – Eksklusivitas Final Fantasy 7 Remake untuk konsol PlayStation akan segera berakhir. Melalui The Game Awards 2021 kemarin, di konfirmasi bahwa remake dari salah satu game terbaik di seri Final Fantasy itu akan menuju ke PC dan pemain tidak perlu menunggu lama untuk bisa memainkannya. (mrg)

Informasi terkait Final Fantasy 7 Remake untuk PC sebenarnya sempat terkuak pada bocoran NVIDIA GeForce Now beberapa bulan yang lalu, dan menyebut bahwa game JRPG itu bakal tiba pada Juni tahun depan. Namun pada The Game Awards 2021 tak lama ini, Square Enix mengumumkan bahwa Final Fantasy 7 Remake untuk PC akan meluncur pada 16 Desember mendatang via Epic Games Store.

Baca juga : Uncharted: Legacy of Thieves Collection Sudah ada Jadwal Perilisan

Square Enix mengumumkan pengumuman penting itu bersama dengan trailer berdurasi kurang dari 1 menit yang juga mengkonfirmasi jika versi yang rilis untuk PC adalah versi Intergrade, yang sebelumnya juga di luncurkan untuk PS5 awal tahun ini. Artinya, selain game utamanya, Final Fantasy 7 Remake versi PC juga akan mendapatkan peningkatan visual di samping DLC INTERmission di mana pemain akan di ajak menyelami kisah dari karakter wanita bernama Yuffie.

Untuk saat ini, Final Fantasy 7 Remake versi PC nampaknya hanya akan tersedia di Epic Games Store, meski tidak menutup kemungkinan jika suatu saat ini juga akan tersedia di digital marketplace lain seperti Steam, mengingat Square Enix sendiri tidak menyebut bahwa Final Fantasy 7 Remake hanya akan eksklusif di Epic Games Store.

Selain Final Fantasy 7 Remake, The Game Awards tahun ini juga di isi dengan cukup banyak pengumuman game baru mulai dari Star Wars: Eclipse dari Quantic Dream, Wonder Woman garapan Monolith Productions, hingga sekuel dari Alan Wake buatan Remedy Entertainment yang sangat di tunggu-tunggu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.