Forspoken Ungkap Tanggal Perilisan di Game Awards 2021

oleh -84 views
Forspoken

ZETIZEN RADAR CIREBON – The Game Awards tahun ini tidak hanya jadi tempat di umumkannya game-game baru atau di pamerkannya gameplay dari game anyar yang akan rilis. Tapi juga jadi tempat di tunjukkan update terbaru mengenai game yang sebelumnya telah di umumkan. Salah satu di antaranya adalah Forspoken – IP terbaru dari Square Enix yang pada The Game Awards 2021 mendapatkan trailer baru, yang juga memuat informasi mengenai tanggal rilis. (mrg)

Baca juga : Final Fantasy 7 Remake akan Hadir di PC

Baca juga : Uncharted: Legacy of Thieves Collection Sudah ada Jadwal Perilisan

Dengan durasi kurang dari 2 menit, trailer tersebut tidak hanya memamerkan sedikit cerita dan mekanisme combat yang di usung, tapi juga informasi yang mengungkap bahwa Forspoken akan rilis pada 24 Mei 2022 mendatang. Trailer tersebut menampilkan sang protagonis yaitu Frey Holland di tahan oleh semacam organisasi yang percaya bahwa ia terlibat dalam sebuah peristiwa mengerikan yang melanda tempat ia “mendarat” – Athia.

Selain itu, tidak ada banyak yang di tampilkan selain gameplay dengan fokus terhadap combat yang nampak fantastis baik secara animasi, jenis senjata yang di gunakan Frey maupun visual. Sebagai game yang di rencanakan hanya akan rilis untuk PC dan PS5 (setidaknya selama dua tahun), visual yang memukau dengan efek yang punya detail tinggi memang jadi salah satu nilai jual utama dari game garapan Luminous Productions itu.

Semoga saja ketika rilis nantinya, Forspoken berhasil menjadi suatu mahakarya yang memuaskan dan memenuhi ekspektasi dari para pemain yang telah menunggunya sejak di umumkan pada Juni 2020 ketika masih berjudul “Project Athia”. Forspoken yang dibangun menggunakan Luminous Engine akan menjadi game debut bagi Luminous Productions yang sebelumnya hanya sekedar membantu Square Enix dalam pengembangan Final Fantasy XV.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.