Fortnite Resmi Hadirkan Boba Fett Sebagai Skin Terbaru

oleh -76 views
Fortnite Boba Fett

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film seri Mandalorian hadirkan tak hanya sejarah dari Yoda, namun juga para musuh-musuh Star Wars. Salah satunya tentu saja Boba Fett si pemburu bayaran yang dapatkan film serinya sendiri yang berjudul The Book of Boba Fett yang tayang 29 DesemberSebelum ‘berkarir’ di film terbarunya, kini karakter tersebut bergabung dengan Fortnite melalui event kolaborasi teranyarnya. (mrg)

Epic Games resmi umumkan bahwa Fortnite akan berkolaborasi dengan film The Book of Boba Fett pada tanggal 24 atau 25 Desember 2021 tergantung di mana kalian berada.

Baca juga : Elden Ring Sudah Dapatkan 8 Penghargaan Sebelum Perilisan

Baca juga : Dead by Daylight Lakukan Collab Dengan The Ring

Belum jelas apa yang akan mereka hadirkan, namun jika hal ini sama dengan kolaborasi yang sebelumnya. Maka mereka akan hadirkan skin tematis baru bertemakan karakter pemburu bayaran antar galaksi tersebut.

Para dataminer hanya menemukan bahwa Fortnite akan berkolaborasi dengan Book of Boba Fett, tanpa adanya informasi lebih lanjut tentang keberadaannya. Jika melihat bagaimana kolaborasinya dengan Naruto terlihat sangat epik, maka bisa diprediksi bahwa mereka akan hadirkan sesuatu yang lebih.

Sekedar informasi. Boba Fett adalah sebuah karakter fiksi dalam waralaba Star Wars. Dalam konteks trilogi asli, ia tampil dalam The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi sebagai pemeran kecil yang ditugaskan oleh Darth Vader dan Jabba the Hutt, dan membuat penampilan kecil lainnya dalam versi-versi sanduran dari film asli.

Serta Fortnite adalah sebuah permainan video tahun 2017 yang dikembangkan oleh Farga Corporation yang dirilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.