Game Otome Buatan Mihoyo Tears of Themis

oleh -86 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game Tears of Themis buatan Mihoyo ternyata tidak kalah populernya dengan game buatan miHoYo lainnya. Tears of Themis sendiri adalah game detektif dengan bumbu romansa. (an)

gambar: facebook

Siapa sangka ternyata miHoYo mampu meluncurkan game berunsur otome alias romansa yang biasanya merilis game open world RPG.

Tentang game

Game ini rilis pada 29 Juli 2020 untuk server global dan pada 30 Juli 2020 untuk server Cina.

Lebih rinci lagi, Tears of Themis merupakan game single player dengan unsur otome adventure game.

Cerita

Stellis, kota yang bangkit dari benturan peradaban.

Teknologi modern telah memberinya sinar yang tetapi juga memberikan bayangan ketidakjelasan.

Akhir-akhir ini terjadi peningkatan yang tidak normal dalam jumlah kasus gangguan jiwa serta insiden yang mengancam kenyamanan sosial di kota Stellis. Banyak orang Stellis yang lembut dan baik entah bagaimana menjadi kasar dan mudah berubah. Insiden-insiden ini mungkin telah direkam, tetapi seringkali tenggelam dalam banjir data. Namun seseorang memperhatikannya dan menyusunnya untuk analisis terperinci… Dengan nama kode “X-NOTE”, proyek ini bertujuan untuk mengupas lapisan data yang mengaburkan dan mengungkap kebenaran tersembunyi di bawahnya.

Ketika semua diletakkan di timbangan hukum di hadapan Lady Justice, Anda akan menjadi orang yang mempertimbangkan kejahatan mereka.

(Stellis, a city that rose from the clash of civilizations.

Modern tech has given it its radiant neon lights but also cast long shadows of obscurity. Lately, there has been an abnormal increase in the number of mental illness cases as well as incidents that threaten Stellis’ social security. Many gentle and good people of Stellis have somehow grown violent and volatile. These incidents may have been recorded, but they are often drowned out in a flood of data. Yet someone took notice of them and compiled them for detailed analysis… Codenamed “X-NOTE”, the project aims to peel away layers of obscuring data and reveal the hidden truth beneath.

When all is put on the scales of the law before Lady Justice, you will be the one to weigh their crimes in the balance.)

Game ini mengambil latar dunia fiksi ilmiah di kota fiksi bernama Stellis.

Kemudian player akan berperan sebagai seorang pengacara wanita berusia 24 tahun. Ia membela kliennya di setiap kasus dan mengungkap misteri dalam cerita utama yang hadir.

Penutup

Dan tak lengkap rasanya jika membahas game otome tanpa mengenalkan empat karakter pria yang akan jadi partner player alias tokoh wanita saat menjalankan kasusnya. Di setiap alur, ikatan antara player dan para karakter tersebut akan semakin erat dengan adanya bumbu romansa ala game otome.

Tetapi jangan lupakan bahwa game ini adalah game detektif yang akan membawamu menyelidiki kasus kriminal.

Kemudian di video ini akan di tampilkan para karakter pria tersebut.

Sumber: Wikipedia

Baca juga: Mimicry : Online Hadir di Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.