Game Smartphone Jujutsu Kaisen Phantom Parade

oleh -77 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berita terbaru dan gembira lagi-lagi hadir dari Jujutsu Kaisen. Pasalnya kini, Jujutsu Kaisen telah mendapat adaptasi ke game untuk smartphone! (an)

Sumzap selaku developer yang nantinya akan mengembangkan game tersebut telah mengumumkan informasi di official website mereka, bahwa game ini akan rilis pada tahun 2022 mendatang dan berjudul Jujutsu Kaisen Phantom Parade. Kemudian ada juga beberapa gambar animasi yang di buat oleh studio MAPPA dan juga video promosi pertamanya. Tak hanya itu, game tersebut kini telah membuka pra-registrasi.

Kemudian berikut beberapa gambar animasi, gambaran di dalam game, dan gambar eksklusif yang akan tampil di dalam game.

Tentang game

Game ini adalah sebuah game smartphone yang mengadaptasi dari serial manga populer karya Gege Akutami. Game ini akan memasukan pula cerita dari anime dan di sertai suara, serta menampilkan episode baru yang akan di bawakan dari sudut pandang karakter yang berbeda.

Lalu di dalam game, kamu akan membentuk tim. Tentu saja tim itu di bentuk dengan para karakter Jujutsu Sorcerers favoritmu dan nikmatilah grafis berkualitas tinggi di dalam pertempuran.

Video promosi pertama

Baca juga: Google Play akan Segera Support di PC

Baca lainnya: Animasi Manga Hell’s Paradise: Jigokuraku

Lihat juga: Legends of Mana Remastered akan Segera Hadir di Mobile

Sumber: qoo-app news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.