Game Tales of Crestoria akan Segera Ditutup

oleh -36 views
Tales of Crestoria

ZETIZEN RADAR CIREBON – Ada banyak sekali daftar game mobile gacha yang seru berasal dari Jepang. Game tersebut menghadirkan berbagai fitur menarik yang menjadi pusat perhatian para pemain. Namun game mobile tersebut memiliki persaingan yang sulit sehingga tidak sedikit dari mereka yang harus ditutup. Dan baru-baru ini, game mobile Tales of Crestoria diumumkan bahwa game-nya akan segera ditutup pada awal tahun 2022 mendatang. (mrg)

Informasi ini diumumkan melalui website dan juga sosial media Twitter game Tales of Crestoria. Melalui sebuah postingan, pihak developer game ini dengan berat hati mengumumkan bahwa game mobile ini akan segera ditutup. Game mobile dari franchise JRPG Tales ini akan ditutup pada 7 Februari 2022 pukul 14:00 JST (12:00 WIB).

Baca juga : Peredaran Titanfall Resmi Ditarik Akibat Serangan DDoS Hacker

Tales of Crestoria adalah game mobile turn based RPG dari Jepang yang dibuat oleh developer Bandai Namco Studio dan KLab. Game ini pertama kali rilis pada 16 Juli 2020 di Jepang dan juga rilis secara global di waktu yang bersamaan untuk platform Android dan iOS.

Game ini menghadirkan cerita dan banyak karakter baru yang berbeda dengan seri Tales lainnya. Meskipun begitu, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan karakter yang sudah tidak asing lagi dari franchise Tales, seperti Velvet (Tales of Berseria), Yuri (Tales of Versperia), Millia (Tales of Xillia) dan masih banyak lagi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.