Google Play akan Segera Support di PC

oleh -84 views
Google Play PC

ZETIZEN RADAR CIREBON – Google Play Store akan dapatkan integrasi PC secara resmi di tahun 2022. Informasi ini dirilis pada The Game Awards 2021 yang diadakan beberapa saat yang lalu. (mrg)

Pemain bisa memainkan game Google Play favorit mereka di lebih banyak perangkat. Secara seamless menggantikan perangkat yang mereka gunakan dari ponsel, tablet, Chromebook, dan yang paling baru adalah Windows PC.

Baca juga : Game Otome Buatan Mihoyo Tears of Themis

Greg Hartell, Produk Direktor dari Games on Android dan Google Play mengatakan bahwa produk yang akan dirilis oleh Google ini, akan menghadirkan Google Play Games untuk lebih banyak laptop dan desktop komputer, dan mereka sangat senang untuk mengembangkan platform agar para pemain bisa menikmati game android mereka lebih dan lebih lagi.

“Players will be able to experience their favorite Google Play games on more devices: seamlessly switching between a phone, tablet, Chromebook, and soon, Windows PCs.”

Ini berarti Google Play di PC menjadi produk baru mereka, dan integrasi ini di hadirkan tanpa partnership dengan perusahaan lain. Walau belum diketahui beragam detil terkait dengan “Produk” ini, sepertinya Google berniat untuk menggantikan emulator yang sekarang ini berjaya dengan game android di PC.

Ya, walaupun begitu tidak diketahui fitur apa saja yang akan ditawarkan oleh Google Play PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *