Hal-Hal yang Membuat Bleach TYBW Layak Ditunggu

oleh -112 views
Bleach
Spurce: Google

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai kalian para penggemar anime yang sekarang sudah menginjak usia dewasa, sadarilah bahwa kalian sudah berumur dan harus mulai serius dengan kehidupan nyatamu. Tapi buat kalian yang masih menonton anime sampai sekarang pasti tahu dengan kabar kembalinya Bleach nanti yang akan kembali mengadaptasi anime arc terakhirnya. (herdi)

Kalian yang mengikuti manganya pasti tidak sabar menunggu datangnya tanggal perilisan dari Bleach TYBW ini.  Di Anniversary-nya yang ke-20, Tite Kubo selaku mangaka Bleach memberitakan kembalinya anime Bleach yang akan mengadaptasi arc terakhir di manga nya “Thousand Year Blood war” di tahun 2022 nanti. Jadwal penayangan itu di umumkan dalam acara Jump Fest ’22 Shueisha yang di gelar pada Sabtu (18/12). Anime yang di buat berdasarkan manga karya Tite Kubo itu akan tayang Oktober 2022 di TV Tokyo.

Bleach Thousand Year Blood War akan di arahkan Tomohisa Taguchi (Twin Star Exorcists, Kino’s Journey – The Beautiful World) yang menggantikan Sutradara Noriyuki Kudo. Dan nanti ada banyak lagi aktor dan aktris yang akan memerankan karakter seperti dalam game Bleach: Brave Souls.

Manga yang pernah menduduki peringkat pertama dalam penjualan ini berakhir dalam chapter 366, tapi para fans cukup kecewa dengan endingnya yang menurut mereka di buat dengan gegabah dan memaksakan untuk ceritanya selesai. Harus di akui ending dari manga nya memang mengecewakan banyak penggemarnya, pasalnya di lihat dari main story di pertengahannya para penggemar sudah berekspektasi besar pada ending yang akan terjadi. Namun Tite Kubo berkata lain dan berakhir mengecewakan penggemarnya.

Trailer Bleach: Thousand Year Blood War

Banyak dari penggemar berharap besar dari Bleach: TYBW ini, karena itu merupakan akhir dari dari cerita Kurosaki Ichigo di Bleach. Dan dari Arc Thousand Year Blood War ini ada beberapa hal yang paling di tunggu-tunggu, termasuk saya sendiri. Karena itu, berikut adalah hal- hal yang paling di tunggu di Arc Thousand Year Blood War .

Genryusai Shigekuni Yamamoto mengeluarkan bankai

Sebagai Kapten dari divisi pertama sekaligus komandan pemimpin dari semua divisi, dia merupakan Shinigami terkuat yang menjaga Soul Society. Dalam anime sebelumnya, ia belum pernah mengeluarkan bankai-nya karena kakuatannya yang terlalu besar menjadi pedang bermata dua bagi diri nya dan yang lainnya. Bukam hanya sang komandan yang mengeluarkan bankainya, ada juga beberapa karakter lainnya yang akan mengeluarkan Bankai yang baru.

Kematian dari beberapa karakter penting

Kalian mungkin sudah mengira aka nada yang mati dalam cerita kali ini. Yap benar, memang ada beberapa karakter yang mati dalam Arc TYBW ini. Tapi kali ini Tite Kubo mengambil beberapa karakter penting sebagai korban pengembangan ceritanya.

Kawan yang tidak terduga

Siapa di sini yang menyukai villain dalam ceritanya? Ya saya cukup menyukai beberapa villain di animenya seperti Aizen, Ulquiorra, dan Grimjow. Meskipun mereka adalah lawan yang di kalahkan Ichigo, tapi karena keunikan yang mereka miliki membuat nya cukup di sukai penggemar termasuk saya. Dan di Arc TYBW ini beberapa villain di animenya akan muncul kembali membantu Ichigo melawan Yhwach yaitu main villain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.