,

Hal Menarik dari Update 2.4 Genshin Impact

oleh -186 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Update game Genshin Impact 2.4 “Fleeting Colors in Flight” akan segera hadir. Kemudian, hal menarik apa sajakah dari update Genshin Impact? Yuk lanjut gulir. (an)

Hal menarik

Update tersebut akan tersedia dan dapat di nikmati player di tanggal 5 Januari 2022 mendatang.

  • Pembaruan ini akan menambah wilayah baru bernama Enkanomiya, dan kembali hadirnya Lantern Rite, di mana hal tersebut telah sangat populer di kalangan player 1.3.
  • Kemudian penambahan karakter baru, yaitu Shenhe dan Yu Jin serta kembalinya karakter Xiao, Zhongli, dan Ganyu.

Trailer

Baca juga: Daftar Game PC Multiplayer Terbaik di 2021 (Part 1)

Baca lainnya: Spesifikasi KF-X Pesawat Tempur Kerjasama Korea-Indonesia

Lihat juga: Hal-Hal yang Membuat Bleach TYBW Layak Ditunggu

Untuk menghadapi tantangan, pemain dapat bekerja sama dengan teman yang lebih andal karena Versi 2.4 akan menampilkan empat event wishes. Dua karakter baru akan bergabung dengan pemeran Genshin Impact:

Karakter bintang 5 Shenhe, yang merupakan murid mahir yang berasal dari barisan pengusir setan Liyue. Dia tidak hanya menggunakan kekuatan Cryo sendiri tetapi juga kemampuannya itu dapat meningkatkan kemampuan damage Cryo yang di berikan oleh rekan satu timnya.

Elemental Skill nya juga dapat meningkatkan damage Elemental Skill anggota party, Elemental Burst atau damage Normal, Plunging, dan Charged Attack mereka.

Kemudian karakter bintang 4 Yu Jin yang memiliki Geo Vision. Dia dapat mem-buff serangan normal rekan satu timnya berdasarkan pertahanannya dan variasi Vision di party.

Dan untuk pertama kalinya di Genshin Impact, Yu Jin akan menjadi karakter dengan dua pengisi suara.

Lantern Rite akan kembali lagi dengan membawa hadiah besar, yaitu karakter Liyue bintang empat. Di antaranya Xingqiu (Hydro), Yun Jin (Geo), Beidou (Electro), Xiangling (Pyro), Ningguang (Geo), Xinyan (Pyro), Yanfei (Pyro) dan Chongyun (Cryo).

Selanjutnya, dengan melakukan quest cerita, pemain bahkan dapat membawa kembali Jade Chamber terkenal yang di hancurkan di Archon Quest sebelumnya setelah Ningguang mengorbankan bangunan untuk memberikan kerusakan besar pada Osian, dan mendapatkan banyak hadiah seperti Talent Enhancement Materials, EXP Materials, Primogems dan lainnya.

Kemudian untuk wilayah baru Enkanomiya, dengan memenuhi persyaratan, pemain akan dapat menjelajahi wilayah baru yang terletak jauh di bawah Pulau Watatsumi itu. Untuk mengakses wilayah ini, pemain harus:

  • Peringkat Rank 30 atau lebih tinggi
  • Menyelesaikan Archon Quest “Bab II: Act III – Omnipresence Over Mortals”
  • Menyelesaikan World Quest “The Still Water’s Flow” dan “The Moon-Bathed Deep”

Di Enkanomiya, tidak akan terlihat. Namun sebagai gantinya, pemain harus beralih antara Whitenight dan Evernight menggunakan menara yang terletak di tengah untuk menyelesaikan berbagai teka-teki di seluruh wilayah. Musuh overworld baru juga akan hadir, seperti Abyss Lector. Beberapa teka-teki hanya bisa terselesaikan saat Evernight ada, sementara yang lain hanya bisa terselesaikan dengan Whitenight.

Sumber: qoo-app news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.