Ini Dia Gameplay Trailer Terbaru Saints Row Reboot

oleh -22 views
Saints Row Reboot

ZETIZEN RADAR CIREBON – The Game Awards 2021 terlihat fenomenal dengan sekitar 70% acara justru menjadi panggung pengumuman game baru dan first-look dari beberapa judulnya di banding acara penghargaan yang sesungguhnya. Meskipun demikian banyak gamer dapatkan insight bagaimana judul yang akan rilis tahun 2022 hingga 2023 mendatang. Di balik kemegahan judul baru yang di umumkan. Terdapat satu judul yang terlupa yakni Saints Row yang merupakan reboot franchisenya setelah jajaki iterasi keempat. (mrg)

Setelah di umumkan dan sempat membuat kecewa fans setianya. Volition kemudian melanjutkannya dengan memberikan sedikit gambaran bagaimana gameplay seri reboot Saints Row berjalan dan setidaknya mampu membuat fans terdiam karena cukup menarik. Kali ini mereka kembali memamerkan seperti apa build terbaru dari gamenya dalam bentuk gameplay.

Dalam The Game Awards 2021 kemarin, Volition dan Deep Silver merilis gameplay trailer dari Saints Row. Trailernya berikan gambaran bagaimana perjalanan para kru Saints, musuh, dan kustomisasinya.

Baca juga : Rocket League: Sideswipe Season 1 Resmi Mulai

Gameplaynya juga tunjukkan beberapa momen lucu, adegan kejar-kejaran seru, hingga keindahan kota fiksi Santo Ileso. Di sini Volition juga beri sedikit gambaran bagaimana versi pria dari the Boss. Karakter yang akan di mainkan setiap player setelah sebelumnya hanya pamerkan versi perempuannya saja.

Ragam gerakan seperti takedown, senjata baru, dual weapon, NPC aneh, kasar, dan yang sedang tertimpa kesialan juga ditunjukkan dalam trailernya.

Saints Row rencananya akan dirilis tanggal 23 Agustus 2022 mendatang di semua platform yang sayangnya versi PC akan eksklusif di Epic Games Store.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.