Intip Chapter 294 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 294. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 294 The Queen of Everything

Dia duduk tegak dan meletakkan tangannya di sofa. Dia menatap Su Cha dan tersenyum menawan. “Sungguh langka. Muyi, setelah sekian tahun, ini pertama kalinya aku mendengar kamu punya pacar. ”

“Jika saja kamu tahu . ”

Bo Muyi memegang tangan Su Cha dan menoleh padanya dengan ekspresi lembut. “Cha Cha, izinkan aku memperkenalkanmu. Ini adalah saudara angkat yang kubicarakan denganmu, Yezhu. Kalian berdua bisa dianggap sudah saling kenal sekarang, tidak perlu banyak bicara. Dia bukan dari dunia yang sama denganmu. Dia seorang playboy, dia tidak layak untuk berbicara denganmu. ”

Misalnya: “…”

Tan Yezhu: “…”

Bibir Su Cha bergerak-gerak saat melihat Tan Yezhu. Terlepas dari kata-kata Bo Muyi, dia tidak marah. Dia bersandar di sofa dan memandang Su Cha dengan lebih geli. Dia berkata dengan malas, “Muyi, apakah kamu tidak bercanda? Beraninya kau mengatakan itu padaku di depan pacarmu? ”

Bo Muyi mengaku tanpa malu-malu, “Ya. ”

Dia hanya membawa Su Cha ke sini untuk menemuinya, bukan untuk membuat mereka tertarik mengobrol.

Tidak perlu itu.

Tan Yezhu mencibir, jelas menyadari amarah Bo Muyi. Dia tidak mengatakan apapun tetapi tiba-tiba menunjuk ke wanita yang berdiri di sampingnya. “Sekretaris baru saya, Tang Keruo. ”

Su Cha juga mendongak dan menaksirnya.

Dia berdiri diam di sana, tetapi tidak mudah untuk mengabaikannya.

Dia memiliki temperamen yang kuat, percaya diri dan mandiri.

Arogansi ini tidak merendahkan, melainkan wajar jika dia terlahir dengan keterampilan rata-rata.

Sekretaris ini mungkin bukan orang yang sederhana. Jika tidak, Tan Yezhu tidak akan memperkenalkan seorang sekretaris di depan Bo Muyi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.