Intip Chapter 296 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 296. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 296 The Queen of Everything

Su Cha hendak masuk ketika dia tiba-tiba tersenyum dan berkata, “Apakah Sekretaris Tang pergi ke kamar kecil juga?”

Tang Keruo berhenti. Matanya tak lagi setenang saat menghadapi dua tembakan besar itu. Pandangannya pada Su Cha menjadi lebih dingin dan lebih tajam.

“Nona Su, kamu sangat beruntung. ”

Su Cha terkejut dengan kata-katanya yang tiba-tiba.

Dia memiringkan kepalanya seolah dia tidak bersalah. “Saya tidak mengerti apa yang Anda katakan. Yang dimaksud dengan ‘beruntung’, apakah yang Anda maksud adalah saya menjadi pacar Muyi? Jika demikian, Anda benar, saya memiliki kehidupan yang baik. ”

“Nona Su, kamu hanya bertingkah bodoh sekarang. ”

Tang Keruo meliriknya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Penampilan gadis berusia 18 tahun itu menipu. Mengingat kemampuan akting Su Cha yang luar biasa, Tang Keruo tidak tahu apakah dia benar-benar tidak mengerti.

Namun, dia tiba-tiba tersenyum ringan. “Nona Su, apakah Anda benar-benar tidak tahu apa itu Sekte Tang?”

Su Cha mengerutkan kening seolah dia berusaha keras untuk berpikir. “Sekte Tang adalah sekte — jenis yang tahu cara melempar senjata tersembunyi. Namun, itu hanya ditemukan di novel dan acara TV. ”

“Ha. ”

Tang Keruo mencibir seolah-olah dia akan berbalik dan pergi. Tapi dalam sekejap, dia menghadapi Su Cha lagi dan membalik pergelangan tangannya. Seolah-olah sesuatu yang dingin keluar dari tangannya.

Gadis itu tampaknya tidak mampu bereaksi tepat waktu. Dia berbalik hanya ketika dia mendengar “Ding. ”

Jarum perak tertancap kuat di dinding. Semua renovasi yang dilakukan di dinding batu bahkan tidak meninggalkan goresan di atasnya, tetapi jarum perak itu berhasil tertanam dengan cara yang luar biasa.

Bisa dibayangkan dengan baik bahwa jika jarum dilemparkan ke Su Cha …

Su Cha berbalik dan menatap Tang Keruo dengan ketakutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.