Intip Chapter 299 The Queen of Everything

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 299. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 299 The Queen of Everything

Su Cha sedikit terkejut, tapi dia segera tersenyum. “Saya sangat fokus pada kompetisi sehingga saya tidak terlalu memikirkannya. Apa yang Anda katakan masuk akal, tapi saya tidak yakin seberapa baik saya bisa bertindak. ”

“Jadi, Anda tidak menentangnya?”

Dai Xiaofu berpikir sejenak dan berkata, “Sebenarnya, saya tidak tahu mengapa saya membicarakan ini untuk Anda. Alasan utamanya adalah saya kenal seorang direktur di industri ini. Beberapa hari yang lalu, dia mengatakan bahwa produksi besar akan segera dimulai. Dia adalah asisten sutradara, dan hampir semua aktor telah diputuskan. Tapi masih ada satu karakter yang membutuhkan seorang gadis dengan aura yang jernih untuk memainkannya, dan aku memikirkanmu. Saya tidak tahu kalau Anda tertarik untuk mengikuti kompetisi ini. Jika Anda ingin berakting, saya dapat merekomendasikan Anda kepada mereka. ”

Dai Xiaofu dulunya adalah Guru Sheng Le. Tidak mengherankan jika dia mengenal Quan Jia, tetapi Su Cha terkejut karena dia juga mengenal seseorang di industri hiburan.

Mungkin melihat kebingungan Su Cha, Dai Xiaofu tertawa. “Sutradara ini pernah membuat iklan dan meminta saya untuk mengajar vokal, jadi kami saling mengenal. Dia orang yang baik, atau saya tidak akan merekomendasikan Anda. Sebenarnya industri ini sangat kacau. Aku tidak ingin kamu pergi, tapi… ”

Dia merasa Su Cha akan dimakamkan jika dia hanya bertahan di industri musik.

Terlalu sedikit orang yang bisa menjadi terkenal dengan bernyanyi saat ini. Setelah industri dipengaruhi oleh layanan streaming Internet, industri itu hancur. Hanya sedikit penyanyi yang bisa mempertahankan penjualan terbaiknya. Jika Su Cha hanya bergabung dengan sisi dunia hiburan ini, itu akan terlihat sia-sia.

Sekarang Dai Xiaofu telah mendengar tentang kesempatan ini secara kebetulan, dia ingin Su Cha mencobanya. Bahkan jika dia tidak bisa mendapatkan peran itu, dia ingin memberi Su Cha pengalaman.

Dai Xiaofu berpikir itu sederhana. Dia juga akan menjadi terkenal, tetapi industri hiburan lebih cepat daripada industri menyanyi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.