Intip Chapter 300 The Queen of Everything

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 300. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 300 The Queen of Everything

Meskipun itu adalah karakter kecil yang tidak memiliki banyak adegan, setidaknya ada hubungannya dengan pemeran utama pria. Sebenarnya, ini bisa dianggap sebagai karakter tanpa nama.

Karena fakta bahwa plot tidak bisa bocor, Dai Xiaofu tidak yakin tentang cerita seperti apa itu. Dia hanya tahu bahwa berita bahwa drama produksi besar ini akan rilis setahun yang lalu, tetapi baru secara resmi mulai syuting sekarang. Orang mengatakan bahwa mereka telah menarik beberapa ratus juta investasi saja.

Itu dianggap sebagai produksi drama televisi terkemuka di negara ini.

Itu adalah The Legend of the Crane.

Dari namanya, seharusnya itu adalah drama sejarah, tetapi tidak ada kaisar dalam sejarah yang bernama Kaisar Bangau. Apalagi ini adalah naskah asli, jadi keseluruhan ceritanya tidak jelas.

Itu adalah drama besar yang berpusat pada pria.

Sutradaranya adalah sutradara terkenal, Han Yongbing. Selain itu, tidak ada informasi lain.

Namun, berdasarkan informasi yang terungkap, diketahui juga bahwa produksi drama ini luar biasa hebatnya, jadi itu jelas merupakan kesempatan yang baik.

Peran yang direkomendasikan oleh Dai Xiaofu bukanlah karakter yang penting, tetapi mampu menunjukkan wajahnya adalah kesempatan yang cukup baik untuk pendatang baru seperti Su Cha. Dia bahkan tidak memikirkan apakah dia bisa memasuki industri hiburan atau tidak.

Itu semua masih bergantung pada kemampuan Su Cha.

Setelah Dai Xiaofu memanggil asisten sutradara, pihak lain mengatakan bahwa meskipun itu adalah karakter tanpa nama, ada banyak orang yang menargetkan peran tersebut. Su Cha tidak memiliki banyak keuntungan. Dia hanya meminta Su Cha mengikuti audisi dalam satu bulan.

Setengah bulan telah berlalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.