Intip Chapter 301 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 301. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 301 The Queen of Everything

Jika Mona tidak menariknya, mereka mungkin akan bertarung di tempat kejadian.

Le Anqi dan Su Cha sedang berbicara di telepon, jadi dia mendengar suara itu dengan jelas. Ketika dia mendengar Dong Yishan diseret, dia berkata dengan santai, “Aku pikir kamu akan bertengkar dengannya sekarang. ”

“Siapa yang bertengkar dengannya?”

Le Anqi meringkuk bibirnya. “Aku tahu di mana kita. Tapi Su Cha, kami berdua telah lulus. Haruskah kita keluar dan merayakannya? ”

Su Cha terkekeh. “Mari kita tunggu lain kali. Saya harus pergi ke kelas suara saya nanti, jadi saya tidak punya banyak waktu. ”

“Baik . ”

Mengetahui bahwa Su Cha berbeda darinya, menjadi kontestan unggulan, Le Anqi tidak memaksanya untuk memotong kelas.

Setelah hasil Top 50 nasional keluar, kru produksi memberi mereka waktu untuk istirahat. Setelah seminggu, kompetisi nasional resmi mulai.

Itu harus disiarkan secara resmi di televisi.

Dreams in Progress mulai bermunculan di mana-mana. Di antara mereka, kontestan benih populer sedang mereka promosikan sebagai perwakilan. Tidak ada seorang pun di area kompetisi Kota Yonggu yang menempati peringkat di antara mereka.

Ini menunjukkan apa taktik para pejabat itu.

Bagaimanapun, kontestan dari distrik populer memiliki keuntungan alami. Ini bisa dimengerti.

Ada lima puluh kontestan dari seluruh negeri. Sepertinya ada banyak orang, jadi tidak mungkin mereka memperhatikan setiap kontestan.

Meskipun Su Cha menjadi populer setelah insiden kereta bawah tanah, kru produksi tidak pernah berpikir untuk menggunakan tipu muslihat seperti itu sebagai contoh.

Saat Su Cha melihat-lihat Weibo, dia melihat beberapa topik terkait Dreams in Progress. Ada juga akun terverifikasi populer yang keluar untuk membicarakannya. Karena ini adalah pertunjukan bakat yang mapan, pengaruhnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.