Intip Chapter 303 The Queen of Everything

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 303. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 303 The Queen of Everything

Su Cha melihat ke atas. Orang yang berbicara adalah kontestan yang juga sedang merias wajahnya.

Su Cha mengenalnya. Dia berada di grup yang sama dengannya beberapa hari yang lalu, tetapi dia memenangkan tempat kedua. Catatan Tinggi, Chen Shengjun.

Kata-kata Chen Shengjun membuat semua orang yang hadir merasa sedikit canggung. Penata rias yang membantunya merias wajah memandang penata rias lainnya dengan cara yang halus. Sementara itu, Le Anqi tidak terpengaruh oleh apa yang didengarnya. “Apa yang sedang kamu lakukan? Kami hanya berbicara di sini. Ada apa dengan kita berbicara? Tujuan kami adalah menjadi juara. Tidak bisakah kita setidaknya membidiknya? ”

Le Anqi yang lugas adalah seseorang yang akan mengatakan apa saja secara langsung, jadi dia tidak senang ketika mendengar kata-kata Chen Shengjun.

Suasana menjadi tegang. Chen Shengjun terus mencibir. “Saya hanya mengatakan bahwa Anda sedang bermimpi. ”

Jika bukan karena penata rias masih menahannya, Le Anqi akan menampar meja dan berdiri. “Kamu…”

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, sebuah tangan terulur untuk menyentuh bahunya. Sepertinya itu menekannya dengan lembut, tapi itu juga sepertinya memiliki kekuatan seberat seribu pound, mencegahnya bergerak.

Su Cha menghibur Le Anqi dan tersenyum pada Chen Shengjun. “Siapa yang bermimpi? Saya pikir saya memenuhi syarat untuk menjadi juara. Kami masih jauh dari mencapai garis finis, jadi masih sulit untuk mengatakan bagaimana semuanya akan berjalan. Apa kamu yakin kita sedang bermimpi? Apakah Anda pikir Anda tidak memiliki kemampuan untuk menjadi juara? “

Chen Shengjun sepertinya tersedak oleh kata-katanya.

Bagaimana dia bisa mengatakan bahwa dia bisa menjadi juara?

Dia kalah dari Su Cha dalam kompetisi grup, yang bahkan lebih konyol.

Dia bilang dia tidak di sini untuk kejuaraan? Lalu untuk apa dia di sini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.