Intip Chapter 306 The Queen of Everything

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 306. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 306 The Queen of Everything

Ah Chen tidak menghentikan Blue Sky karena dia tahu Blue Sky sedang bercanda.

Dalam keadaan normal, dia seharusnya melindungi Su Cha dengan baik mengikuti perintah Bo Muyi. Bahkan dalam situasi seperti itu, dia seharusnya menghentikan binatang itu tanpa ragu-ragu.

Tapi dia tidak melakukannya.

Selain untuk menyelidiki, tidak ada penjelasan lain mengapa dia tidak melakukannya.

Ketika dia mendengar kata-kata Su Cha, wajah Ah Chen yang biasanya tanpa ekspresi tampak berkedut. Dia menunduk dan berkata dengan suara dingin, “Nona Su, kamu salah. Itu salahku karena tidak bisa bereaksi tepat waktu. Jika Anda mau, Nona Su, Anda bisa menghadapinya dengan memberikan hukuman. ”

Dia sangat hormat, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Rasa dingin di mata Su Cha meningkat, dan suaranya menjadi tegas. Aura yang dia miliki sebagai Janda Permaisuri benar-benar ditampilkan, menyapu ke arah Ah Chen.

“Kamu adalah penjaga rahasia yang paling dipercaya Muyi, tapi sementara dia mempercayaimu, aku tidak. Hanya kalimat biasa dari saya dan Anda bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada Anda. Penuhi saja tugasmu dan lindungi dia. Berhenti mencoba memasang jebakan untukku. Jika ini terjadi lagi, saya tidak akan membiarkan Anda pergi. Saya memiliki temperamen buruk, jadi ingat ini dengan jelas. ”

Tatapan tajamnya menyapu tubuh Ah Chen. Tekanan kuat membuat rambut Ah Chen berdiri tegak.

Dia berada di bawah tekanan yang sangat besar. Dia tidak tahu mengapa gadis di depannya ini tiba-tiba memiliki aura yang begitu kuat. Itu tidak akan pucat dibandingkan bahkan dengan tuan muda.

Kata-katanya tajam dan jelas. Setelah mendarat di hati seseorang, mereka membuat merinding.

Su Cha berhenti menatap Ah Chen dan berjalan mengelilinginya sebelum memasuki rumah.

Setelah dia pergi, Ah Chen menegakkan punggungnya dan melihat ke arah Su Cha. Dia tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

Apa sebenarnya yang terjadi? Mengapa Nona Su berubah begitu banyak?

Dia benar-benar berbeda dari dokumen!

Tuan muda itu sangat berbakat sejak dia masih muda, dan perasaan yang ditimbulkannya bahkan lebih menakutkan. Dia mengira tuan muda itu tahu segalanya.

Ah Chen tiba-tiba merasakan hawa dingin di punggungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.