Intip Chapter 314 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 314. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 314 The Queen of Everything

Bagaimanapun, harus ada ruang untuk 30 kontestan.

Ada total tiga lantai. Ada lusinan kamar di lantai atas dan bawah. Untuk memastikan privasi para kontestan, mereka ditempatkan di lantai dua dan tiga. Anggota staf berada di lantai pertama, dan staf pria tidak bisa naik ke atas kecuali mereka diberi tahu.

Bagaimanapun, semua kontestan adalah perempuan.

Dari saat seseorang memasuki vila, orang dapat melihat bahwa pintu masuk utama dan aula utama, serta taman kecil dan kolam renang, semuanya memiliki kamera.

Mereka sangat mencolok sehingga mereka bisa diperhatikan dengan sekilas. Seolah-olah setelah memasuki jangkauan kamera, seseorang tanpa sadar menjadi gugup dan dipaksa untuk melihat.

Staf menjelaskan padanya dengan baik, “Kamera dinyalakan dari jam 6 sampai jam 10 pagi. Itu tidak tersedia untuk waktu yang tersisa. Ada kamera di kamar Anda, tapi tidak ada di kamar mandi atau ruang ganti. Anda dapat mencuci atau mengganti pakaian dengan aman, tetapi sebaiknya Anda menutupi kamera sebelum berganti. ”

Pengingat staf sangat bagus. Mereka juga takut akan ada kebocoran privasi, dan reputasi kru produksi akan ternoda.

Mereka adalah program pencarian bakat sejati. Meskipun mereka perlu menciptakan sensasi, mereka tidak perlu melakukan sesuatu yang tidak biasa untuk menarik perhatian.

Su Cha mengangguk setuju.

Kamarnya adalah kamar paling dalam di lantai tiga. Sepanjang jalan, Su Cha melihat banyak ruangan. Gadis-gadis itu berkumpul dan mendiskusikan sesuatu. Ada juga orang tua dan orang lain yang menemani mereka saat mereka membantu mengatur tempat tidur anak perempuan. Mereka khawatir tentang sesuatu.

Ada juga yang sudah mulai melatih lagu mereka. Terkadang, melodi yang menyenangkan akan terdengar.

Beberapa kontestan menyapa Su Cha dengan senyuman dan Su Cha menanggapi mereka.

Su Cha berhenti ketika dia sampai di pintu tempat dia akan tinggal bersama Jin Mou.

Kakak Jin Mou juga hadir.

Itu Kapten Jin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.