Intip Chapter 316 The Queen of Everything

oleh -19 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 316. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 316 The Queen of Everything

“Iya . Menjadi seorang polisi cocok untuknya, tapi saya suka menyanyi sejak saya masih muda. Sangat menyenangkan memiliki platform seperti pertunjukan ini. Keluarga saya tidak mengharapkan saya untuk mencapai sesuatu yang besar. Saya hanya perlu melakukan apa yang saya inginkan. ”

Jarang bagi Jin Mou untuk berbicara sebanyak itu. Jika orang lain seperti ini, akan sulit untuk tidak membencinya.

Jin Mou tampak seperti anak yang diberkati. Dia telah dibesarkan dengan cinta dan tanpa beban, dan dia dapat melakukan apapun yang dia inginkan tanpa kesulitan apapun.

Kebanyakan orang yang berpartisipasi dalam pertunjukan bakat tidak akan bisa berhubungan dengan Jin Mou.

Beberapa dari mereka memiliki tujuan sementara yang lain hanya ingin menjadi terkenal.

Su Cha bisa merasakan sikap santai Jin Mou. Dia tidak bisa menahan tawa ketika dia mengingat apa yang dikatakan Jin Mou kepada Mona. “Saya tidak berpikir Anda memiliki obsesi yang kuat dengan kejuaraan. Anda hanya senang mengikuti kompetisi. Mengapa Anda mengatakan itu kepada Mona? ”

“Karena aku tidak menyukainya. ”

Jin Mou mengerutkan kening dan berkata langsung, “Menurutku dia sangat sok. ”

Untuk gadis seperti dia, menyukai dan tidak menyukai seseorang adalah hal yang mudah. Dia besar di keluarga kaya, tapi dia bukan orang yang bodoh. Dia tahu bahwa Mona memiliki konflik dengannya. Jelas orang macam apa Mona itu, jadi dia tidak menyukainya.

Su Cha terdiam beberapa saat. “Saya rasa itu akan baik-baik saja selama Anda tidak berinteraksi dengan orang yang tidak Anda sukai. ”

Jin Mou pernah mengatakan bahwa itu tidak masalah, tapi ada terlalu banyak orang di vila itu.

Tanpa diduga, Jin Mou tersenyum. “Biarpun kita tidak berinteraksi satu sama lain, mungkin masih ada masalah di kemudian hari. Anda tahu tentang Fu Bin, kan? Saya pikir orang yang memotong senar telah maju juga. Dengan adanya orang seperti itu, asrama tidak akan damai. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.