Intip Chapter 317 The Queen of Everything

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 317. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 317 The Queen of Everything

Su Cha memperhatikan bahwa beberapa potong pakaian baru saja dilepas. Dia memblokir mereka sepenuhnya dari pandangan dan berkata, “Kamu belum mengambil gambar, kan? Silakan lakukan nanti. Kamar kami belum rapi. ”

Dia tidak mengatakan apapun secara langsung, tapi kontestan itu juga mengangguk dengan sadar. “Tidak apa-apa, aku belum syuting. ”

Lalu dia keluar dengan telepon di tangan.

Setelah dia pergi, Jin Mou memberi tahu Su Cha bahwa dia harus menemui kru produksi untuk mengambil perlengkapan mandi dan baskom. Dia pergi dengan Jin Mou.

Ketika dia melewati salah satu ruangan, dia melihat orang tua kontestan berdiri di sana dan berkata kepada kontestan lainnya, “Putriku akan merepotkanmu, nona kecil. Dia masih muda dan sedikit keras kepala. Dia tidak mencuci pakaiannya di rumah. Terkadang, Anda harus membantunya membersihkannya karena kebaikan… ”

Su Cha dan Jin Mou terkejut dengan kata-kata itu.

Kontestan yang diajak bicara juga terlihat bingung dan tidak sabar.

Siapa yang tidak punya orang tua? Apakah anak Anda begitu manja?

Dari ekspresi kontestan, seolah-olah dia ingin mengucapkan kata-kata ini. Di sisi lain, seorang gadis yang mengenakan atasan seragam sekolah dan rok lipit duduk di samping tempat tidur, tersenyum saat membuka sekantong keripik dan memakannya.

Misalnya: “…”

Ada berbagai macam talenta di dunia.

Mereka pergi untuk mengambil barang-barang mereka. Karena kru produksi harus membuat pengaturan, orang tua mereka didesak untuk pergi, dan kebanyakan dari mereka telah pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.