Intip Chapter 318 The Queen of Everything

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 318. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 318 The Queen of Everything

Su Cha tersenyum sambil memberi isyarat kepada Jin Mou untuk makan. Jin Mou bingung setelah dia melihat anggota staf itu. “Yang itu terlihat berbeda dari anggota staf lainnya. Su Cha, apakah kita diizinkan untuk meminta mereka membeli makanan? “

Secara alami, Jin Mou berasumsi bahwa Su Cha telah membayar makanannya.

“Tidak . ”

Su Cha menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. “Kami hanya memiliki hubungan keluarga. ”

Transaksi pintu belakang, lalu.

Jin Mou: “…”

Saat wadah makanan dibuka, aroma makanan tercium. Bahkan Jin Mou, yang tidak berniat makan banyak, tergoda. Ada empat piring dan satu sup di wadah makanan. Cukup untuk makan tiga orang. Di antara mereka berdua, sepertinya ada terlalu banyak.

Su Cha menyendok makanan untuk Jin Mou dan mereka berdua makan dengan senang.

Makanannya terlalu harum. Pengaturan Bo Muyi pasti yang terbaik. Pintu kamar mereka tidak ditutup pada siang hari. Harumnya segera keluar dan segera menarik perhatian kontestan lainnya. “Apa yang begitu harum?”

Ketika salah satu kontestan memasuki ruangan, dia melihat Su Cha dan Jin Mou sedang makan. Matanya membelalak. “Hei, apakah kamu memesan takeout? Baunya sangat enak. Yang mana yang kamu pesan? ”

Su Cha terkejut melihatnya.

Orang ini adalah gadis yang orangtuanya meminta kontestan lain untuk diurus ketika mereka pergi untuk mengambil barang di sore hari.

Nada suaranya normal, seolah wajar baginya untuk menanyakan pertanyaan ini. Dia juga tampak nyaman dengan tiba-tiba membobol asrama mereka.

Su Cha meletakkan mangkuk dan berkata perlahan, “Ini bukan bungkus makanan. Staf membawanya kepada kami. ”

Gadis itu berseru, “Bolehkah aku juga memintanya membawakanku beberapa?”

Mungkin karena dia terbiasa melakukannya, dia menambahkan setelah tiga detik, “Saya bisa membayar. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.