Intip Chapter 319 The Queen of Everything

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 319. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 319 The Queen of Everything

Tapi tidak peduli bagaimana perasaan para kontestan, mereka tetap terlihat ramah. Bagaimanapun, mereka ada di depan kamera, dan ini akan menjadi siaran langsung.

Mereka yang tidak bodoh setidaknya akan berpura-pura.

Karena jika ada yang menunjukkan ketidaksukaan, penonton akan mengira dia tidak memiliki kecerdasan emosional.

Kru produksi memulai siaran langsung pada pagi hari kedua. Tidak ada yang mengabaikannya, mereka juga tidak harus menunjukkan keadaan alami mereka di depan kamera. Kru produksi akan memberi mereka petunjuk tentang apa pun yang mereka bisa atau tidak bisa tunjukkan.

Beberapa kontestan bahkan akan mendapatkan naskah dan pengaturan karakter.

Misalnya, kru produksi mungkin meminta salah satu dari mereka untuk berpenampilan polos. Selama siaran langsung, dia harus melakukan yang terbaik untuk tampil sesederhana mungkin sehingga penonton akan berpikir bahwa dia memang seperti itu. Jika aktingnya tidak bagus, kru akan memberi kontestan naskah dan membuatnya mengikutinya.

Namun, kru produksi menahan diri untuk tidak memberikan persona yang sama sekali berbeda kepada kontestan karena itu akan terlalu sulit.

Bahkan program menyanyi bisa melakukan ini. Su Cha mengingat beberapa reality show yang dia tonton dan langsung mengerti. Di industri, banyak orang memiliki profil karakter.

Di luar label ini, orang mungkin bahkan tidak tahu orang seperti apa dia sebenarnya.

Su Cha dan Jin Mou memiliki banyak kelebihan dan tidak perlu dibuatkan profil karakter untuk mereka. Misalnya, Su Cha bisa langsung dicap sebagai “gadis dengan kecerdasan tinggi” tanpa skrip apa pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.