Intip Chapter 320 The Queen of Everything

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 320. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 320 The Queen of Everything

Sekitar pukul 5:30 sore, pada dasarnya semua kontestan sudah bangun satu demi satu, dan ruangan ramai dengan aktivitas. Sebelum kamera menyala, para kontestan mengenakan piyama dan berpura-pura mengantuk. Lalu, mereka sengaja menutupi kamera dengan pakaian untuk mengupgrade riasan mereka.

Riasan mereka pasti tidak terlihat jelas. Mereka hanya perlu menutupi kekurangan pada kulit mereka sehingga sebagian besar kontestan akan terlihat sempurna.

Saat kamera dihidupkan, Su Cha belum kembali ke kamarnya.

Yang berhasil menangkapnya adalah kamera di aula, yang tidak sebagus yang lain.

Sementara beberapa gadis sekarang juga pergi joging setelah mengganti pakaian mereka, Su Cha sudah duduk di aula utama dan menyantap sarapannya perlahan.

Kru produksi secara khusus menyediakan sarapan. Su Cha memesan secangkir susu dan dua sandwich.

Dia tidak makan banyak, jumlah yang tepat untuk orang dewasa normal.

Seni bela diri yang dia latih akan secara otomatis memangkas kelebihan dari tubuhnya. Bahkan jika dia tidak melatih keterampilan ini, dia memiliki tubuh yang tidak menjadi gemuk.

Tetapi karena dia tidak akan bisa berlatih di vila selama beberapa hari ke depan, dia hanya bisa berolahraga karena bosan dan makan sebanyak yang pantas.

Namun, mau bagaimana lagi, vila itu penuh dengan gadis-gadis yang harus menahan diri hingga batas mereka.

Dibandingkan dengan mereka, Su Cha terlalu luar biasa.

Tidak ada yang dilahirkan untuk menjadi gemuk, tetapi hanya sedikit yang diberkahi dengan kemampuan untuk tidak menambah berat badan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.