Intip Chapter 321 The Queen of Everything

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 321. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 321 The Queen of Everything

Dia sendiri bangun pagi-pagi sekali dan tidak tahu apakah Jin Mou bangun di tengah jalan. Melihat waktu, Su Cha melihat bahwa sekarang sudah pukul setengah enam pagi. Tidak ada gerakan dari tempat tidur Jin Mou. Berpikir bahwa mungkin dia ingin tidur lebih lama, Su Cha tidak mengganggunya.

Dia menyalakan komputer dan mulai menonton pertunjukan.

Jin Mou baru bangun pukul delapan.

Saat dia bergerak, dia melihat Su Cha dan berkata dengan suara yang agak serak, “Selamat pagi. ”

“Pagi. ”

Su Cha berbalik untuk melihatnya. Kamu sudah bangun?

Jin Mou mengangguk. Dia menyipitkan matanya saat dia berjuang kembali ke kewaspadaan.

Tentu saja, dia tidak memakai riasan. Wajahnya yang telanjang tidak buruk dan dia memiliki kulit yang bagus. Hanya saja dia tidak terlihat secerah saat dia merias wajah. Selain itu, dia tampak tidak terlalu dingin dan memancarkan aura gadis tetangga.

Setelah dia mengangguk, dia melihat sekeliling asrama. Pikirannya masih belum jernih, jadi dia berbaring di tempat tidur dan menatap langit-langit.

Siaran langsung program merekam adegan Jin Mou. Penonton tertawa saat melihat gadis cantik yang masih tertidur pada pukul delapan.

[Setelah bangun, saya meragukan hidup. Ini aku baik-baik saja. ]

[Sama di sini ROFL]

[Selalu ada periode waktu ketika Anda meragukan kehidupan setelah bangun tidur. ]

[Bisa tidur sampai jam sembilan cukup jarang. ROFL. ]

[Tunggu, apakah saya buta? Apakah Su Cha sedang menonton Ultraman ????]

Su Cha memang sedang menonton Ultraman.

Orang akan tahu bagaimana menghargai sesuatu setelah menderita kerugian. Ketika Su Cha masih muda, dia tidak terlalu memperhatikan hal-hal masa kecil seperti itu. Dia juga tidak suka menonton sinetron yang membosankan seperti itu. Bagaimanapun, kehidupannya di masa lalu sudah menjadi sinetron yang buruk. Kesimpulannya, itu lebih menarik untuk menonton episode monster pembunuh Ultraman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.