Intip Chapter 323 The Queen of Everything

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 323. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 323 The Queen of Everything

Mengapa Su Cha tidak ada di C?

Berdasarkan hasil kinerja Su Cha, dia juga menduduki peringkat C. Namun, karena masalah saat pemotretan, Su Cha diposisikan di tepi foto.

Mengingat auranya begitu kuat sehingga tidak ada yang bisa mengabaikannya, penggemarnya tidak puas.

Su Cha juga idola mereka sekarang. Dia jelas peringkat di antara yang terbaik, jadi mengapa dia tidak bisa peringkat C?

Sulit untuk menjelaskan masalah ini kepada orang awam. Posisi atau ranking C adalah ungkapan yang populer saat ini. Pada dasarnya, seseorang yang berada di tengah kelompok berada di posisi C. Banyak orang yang hanya melihat posisi C sekilas, jadi yang di posisi ini harus kuat atau cukup mampu untuk menonjol.

Dreams in Progress hanyalah kompetisi menyanyi berdasarkan girl group. Intinya, itu bukan girl grup dan karenanya tidak memiliki posisi C. Sekarang penggemar Su Cha membuat heboh di Weibo, mereka merasa perbedaan ini sulit dijelaskan.

Juara grup lainnya semuanya duduk di tengah. Bahkan lebih canggung untuk mengatakan bahwa Su Cha tidak perlu berada di tengah.

Auranya begitu kuat sehingga semua orang tidak punya pilihan selain membuat Su Cha duduk di samping?

Itu sangat lucu. Itu akan membuat fans lain tidak nyaman.

Karenanya, kru produksi hanya bisa berpura-pura tidak melihatnya.

Mereka juga memberi tahu Su Cha tentang hal itu selama syuting, berpikir itu mungkin akan berakhir setelah keributan kecil.

Tidak banyak penggemar idola saat ini, dan mereka tidak dapat menimbulkan banyak masalah.

Faktanya, setelah postingan Weibo naik hari itu, banyak kontestan menjadi tidak senang saat melihat komentar panas tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.