Intip Chapter 326 The Queen of Everything

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 326. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 326 The Queen of Everything

Jin Mou berhenti.

Namun, itu hanya perasaan.

Tapi sekarang dia berlatih seni bela diri, Su Cha memiliki indra keenam yang kuat. Pelipisnya berdenyut dua kali saat dia merasa sesuatu akan terjadi pada Jin Mou.

Tetap saja, dengan Su Cha di sisinya, kecil kemungkinan sesuatu akan terjadi pada Jin Mou. Su Cha juga akan memperhatikannya kapan saja.

Bagaimanapun, mereka tinggal di asrama yang sama. Selama Jin Mou tidak meninggalkan vila dengan santai, Su Cha bisa memastikan keselamatannya.

Su Cha tidak tahu apa yang terjadi dengan bayangan pohon yang dia rasakan tadi malam. Penjaga rahasia Bo Muyi tidak akan secara khusus melaporkan masalah ini padanya, jadi Su Cha tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Namun, dia tidak melihat sesuatu yang tidak biasa di vila itu, dan itu hanya persaingan di industri hiburan.

Semua kontestan yang tinggal di sini seharusnya baik-baik saja.

Malam harinya, kompetisi Top 50 nasional resmi mulai ditayangkan.

Hampir semua kontestan sedang menonton televisi di aula utama. Tidak peduli seberapa bagus ruang tamunya, tidak ada televisi tunggal. Karena kontestan memiliki komputer, mereka jarang menggunakan ruang tamu.

Mereka bisa saja menonton siaran langsung di komputer di kamar mereka, tetapi untuk menunjukkan suasana yang harmonis, kru produksi secara alami meminta semua kontestan untuk keluar untuk menonton.

Ini juga bagian dari naskah. Jika mereka melihat kontestan yang berhubungan baik dengan mereka dieliminasi, mereka diberitahu bahwa yang terbaik bagi mereka adalah bertindak dengan tepat.

Itu akan menunjukkan bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang baik.

Saat Mona melihat adegan Dong Yishan dieliminasi, air mata mengalir di matanya. “…”

Tidak dapat dikatakan bahwa dia berpura-pura. Bagaimana jika dia benar-benar tersentuh?

Di sisi lain, Su Cha tak bisa menangis saat melihat Le Anqi tersingkir.

Baginya, eliminasi berarti eliminasi. Dia bisa terpengaruh, tetapi tidak perlu menangis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.