Intip Chapter 328 The Queen of Everything

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 328. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 328 The Queen of Everything

Itu tidak mengalahkan rekor rating stasiun televisi tahun ini, tapi itu bukan awal yang buruk.

Pada saat yang sama, jumlah penayangan ini adalah yang tertinggi. Begitu berita keluar, para kontestan sangat gembira.

Dan mereka tidak bisa apa-apa selain. Karena selama kontestan memiliki akun Weibo, pengikut mereka mulai meningkat dengan kecepatan yang luar biasa segera setelah acara kemarin tayang. Demikian pula, jumlah komentar dan suka di postingan mereka mulai meningkat dan grup dukungan penggemar mereka mulai bertambah dengan mantap. Setelah menjadi terkenal, siapa yang tidak bahagia?

Namun, alasan mengapa kontestan “populer” adalah karena besarnya peningkatan ketenaran mereka setelah satu episode berbeda dari kontestan lainnya.

Selain Su Cha dan Jin Mou, yang tidak membuka akun Weibo, jumlah penggemar kontestan divisi Imperial Capital mulai melampaui 200.000 setelah kompetisi dimulai. Kontestan lainnya hanya mendapatkan puluhan ribu pengikut.

Bagaimanapun, pertunjukan baru saja dimulai, dan ada terlalu banyak kontestan. Penonton tidak akan dapat mengikuti mereka semua sekarang, tetapi semakin banyak kompetisi berlangsung, semakin sedikit kontestan yang akan ada dan semakin cepat basis penggemar yang tersisa akan meningkat.

Su Cha memiliki Weibo, tetapi akun Weibo miliknya bernama S digunakan untuk menangani video bordir.

Setelah Su Cha bangun dari tempat tidur dan duduk untuk sarapan, kru produksi mengirim seseorang untuk memberi tahu dia tentang Weibo. Mereka ingin dia membuka akun dan berinteraksi dengan penggemarnya.

Ini adalah bagian penting dari kontes, jadi Su Cha tidak menolak.

Dia pertama kali membuka akun Weibo, kemudian, setelah proses verifikasi, dia memposting salam sederhana.

Su Cha Official: Halo, semuanya. Saya Su Cha, kontestan Dreams in Progress. Saya lucu

Mengikuti permintaan kru produksi, Su Cha juga menambahkan dua emoji lucu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.