Intip Chapter 330 The Queen of Everything

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 330. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 330 The Queen of Everything

Sebagai akun resmi Weibo dari merek perhiasan ini, Imperial Mu Official secara alami mengeluarkan perasaan yang sangat dingin. Meski akun tersebut tidak memiliki banyak pengikut, namun setiap gerakannya mereka pantau.

Kapan pun itu memberi pemberitahuan atau merilis berita apa pun sebelumnya, itu sering kali ada hubungannya dengan dukungan mereka. Dan sekarang, kontrak mereka dengan juru bicara musim terbaru akan segera berakhir.

Orang yang memegang posisi ini secara default adalah juru bicara utama industri perhiasan China!

Orang itu akan mewakili seluruh merek perhiasan.

Untuk merek sebesar itu, biasanya ada banyak jenis juru bicara. Misalnya, anting, kalung, atau cincin semuanya memiliki juru bicara yang berbeda. Tetapi bahkan hanya satu dari posisi dukungan adalah sumber daya yang cukup luar biasa, terutama karena ini adalah dukungan penuh waktu. Pada dasarnya, setelah pengumuman juru bicara baru dirilis, selebritas top di industri akan mengawasi dengan cermat.

Ada juga berbagai aktivitas sebelum tanggal rilis. Misalnya, merek perhiasan akan otomatis menghubungi beberapa selebritas untuk mendiskusikan masalah dengan mereka. Setelah itu, ada saatnya info tersebut akan dirilis dan konfirmasi akhir akan dilakukan. Kemudian, mereka akan membuat iklan dan mengganti semua jenis foto dukungan untuk akhirnya mengumumkan semuanya.

Masih ada satu bulan sebelum pengesahan penuh waktu Imperial Mu Jewelry di China akan diadakan. Saat ini, mereka masih harus bernegosiasi dengan beberapa selebriti.

Itulah mengapa banyak orang memperhatikan pergerakan Weibo resmi Imperial Mu Jewelry. Sekarang mereka melihatnya memperhatikan seorang pemula yang mereka anggap “tidak terkenal” di industri, banyak orang terkejut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.