Jadwal Film Bioskop Trans TV 13 – 19 Desember 2021

oleh -57 views
Bioskop Trans TV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pada pekan ini bioskop Trans TV kembali hadir yang merupakan program televisi menayangakan film-film yang tentunya menarik dan seru untuk diikuti. Mulai dari film yang diperankan oleh Tom Cruise pada film Knight and Day hingga film premier khusus seperti In The Heart of the Sea yang diperankan oleh aktor Spiderman yaitu Tom Holland. Masih ada banyak lagi judul – judul film yang hits yang bisa kamu tonton di rumah sembari bersantai. Mau tau jadwal bioskop Trans TV selengkapnya? so jangan berlama – lama lagi berikut adalah jadwal bioksop Trans TV pada pekan ini ditanggal 13 – 19 Desember 2021. (sno)

Senin, 13 Desember 2021

Knight and Day

Dalam perjalanan ke Boston, June bertemu seorang pria bernama Roy Miller. June tidak menduga pertemuan itu membawanya pada masalah besar. Pasalnya, Miller adalah seorang agen rahasia yang sedang diburu oleh penjahat karena membawa barang berharga. Film aksi Tom Cruise dan Cameron Diaz bakal tayang pukul 21:30 WIB.

Under Siege

William Strannix (Tommy Lee Jones), seorang agen CIA berkhianat dan merebut kapal perang Marinir yang berisi nuklir. Casey Ryback (Steven Seagal), seorang mantan anggota Navy SEAL menjadi satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan kapal tersebut. Film bertema agen rahasia ini tayang pada pukul 23:30 WIB.

Selasa, 14 Desember 2021

The Last Samurai

Nathan (Tom Cruise) adalah seorang pahlawan perang yang gemar mabuk-mabukkan tanpa tujuan hidup. Nathan bekerja sebagai tentara bayaran yang melatih pasukan Kaisar Jepang dari pemberontakan samurai. Namun pada akhirnya ia justru bergabung dengan pasukan samurai. Film pedekar khas Jepang akan tayang pada pukul 21:30 WIB.

Under Siege 2

Usai menyelesaikan misi penyelamatan di film sebelumnya, Casey Ryback berusaha menikmati masa tenang dengan mengajak keponakannya, Sarah Ryback pergi ke Los Angeles. Perjalanan yang awalnya lancar berubah mencekam usai kehadiran sekelompok teroris yang mengambil alih kereta. Film kedua Steven Seagal menjadi Agen rahasia di bioskop Trans TV pukul 23:30 WIB.

Lihat juga: Review Buku Harry Potter dan Batu Bertuah Part 2

Rabu, 15 Desember 2021

Man of Steel

Di balik sosok yang sederhana, Clark Kent (Henry Cavill) berbeda dari kebanyakan manusia bumi yang lain karena ia berasal dari galaksi lain.

Ketika para alien menyerang bumi, ia tidak tinggal diam dan melawan mereka dengan kemampuan supernya. Ia rela menunjukkan dirinya yang sebenarnya demi menyelamatkan bumi. Film superhero DC Superman bakal tayang pada pukul 23:30 WIB.

Kamis, 16 Desember 2021

In Time

Will (Justin Timberlake) seorang pemuda sederhana bekerja mati-matian agar memiliki cukup uang untuk memperpanjang umurnya. Sebuah pertemuan tak terduga membawa Will pada masalah besar. Ia harus berurusan dengan penegak hukum akibat masalah uang yang menjeratnya. Film ini dijadwalkan tayang pukul 21:30 WIB.

Empire State

Chris Potamitis dan Eddie adalah dua orang yang sudah bersahabat sejak kecil. Pada suatu hari, mereka merencanakan perampokan di sebuah perusahaan dan membawa kabur uang curian menggunakan sebuah kendaraan. Namun, rencana itu harus gagal karena ulah seorang petugas polisi berusaha menghalangi mereka. Sebuah film action thriller ini akan tayang pukul 23:30 WIB.

Jumat, 17 Desember 2021

Robin Hood

Robin Hood yang menjadi tentara salib kembali ke negaranya. Ia sedih menemukan pejabat yang korupsi dan menghabiskan uang kerajaan, sedangkan rakyat sedang mengalami kesulitan. Bersama Little John, ia melawan pasukan Inggris yang sangat kuat untuk menegakkan keadilan. Kisah tokoh pemanah asal Inggris ini akan tayang pukul 21:30 WIB.

Sleepless

Stanley nekat menculik putra seorang polisi bernama Vincent setelah ia dan rekannya Sean Cass mencuri paket obat-obatan terlarang. Kini, Vincent harus berpacu dengan waktu demi menyelamatkan nyawa putranya. Film ini tayang dijadwalkan pukul 23:30 WIB.

Lihat juga: YGH! Master Duel Tampilkan Trailer Gameplay Barunya

Sabtu, 18 Desember 2021

Rampage

Akibat kecelakaan di lab, serum eksperimen membuat hewan-hewan menjadi monster ganas. Davis Okoye, bersama rekannya, Dr. Kate Caldwell harus mencari cara untuk menemukan obat penawar sekaligus mencegah monster melukai lebih banyak orang. Dwayne Johnson akan muncul di film ini tepatnya akan tayang pada pukul 21:00 WIB.

Black Sea

Seorang mantan perwira angkatan laut bernama Robinson kehilangan pekerjaannya. Kini, ia bekerja sama dengan pria Inggris dan Rusia untuk menemukan kapal Nazi yang tenggelam di Laut Hitam. Film ini tayang pukul 23:00 WIB.

Minggu, 19 Desember 2021

In The Heart of the Sea

Thomas nekat mendaftar menjadi salah satu awak kapal yang disiapkan untuk berpartisipasi dalam misi perburuan dan perdagangan minyak ikan paus bernilai tinggi.

Thomas terpilih dan bergabung bersama Owen Chase (Chris Hemsworth) seorang pemburu paus veteran. Mereka pun bertaruh nyawa untuk mengalahkan paus putih raksasa. Film penangkapan paus demi minyak ikan paus bernilai tinggi ini akan tayang pukul 21:00 WIB.

Extraction

Leonard Turner yang merupakan seorang pensiunan salah satu agen rahasia Amerika Serikat, CIA, tertangkap oleh sekelompok teroris. Demi membebaskan ayahnya, Harry berusaha keras untuk meminta bantuan dari pemerintah. Film ini akan tayang pada pukul 23:00 WIB.

Source: CNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.