Jadwal Film Bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022

oleh -79 views
Bioskop Trans TV

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pekan terakhir bulan Desember sekaligus penutup di tahun 2021, bioskop Trans TV akan tetap hadir untuk temani malam tahun baru menjadi lebih menyenangkan. Film kelanjutan The Lord of the Rings yakni The Two Towers dan he Return of the King akan dituntaskan pada pekan ini di bioskop Trans TV. Adapun film special untuk temani malam tahun baru seperti Justice League, A Star is Born dan masih lagi. Mau tau jadwal bioskop Trans TV selengkapnya? simak berikut adalah jadwal film bioskop Trans TV 27 Desember 2021 – 2 Januari 2022, check this out! (sno)

Senin, 27 Desember 2021

The Lord of the Rings: The Two Towers

Frodo dan Sam melanjutkan perjalanan ke Mordor dalam misi untuk menghancurkan cincin. Sementara itu tanpa diduga oleh Gandalf, Saruman bersekutu dengan Sauron dan membangun pasukan orc di Isengard. Film ini tayang pukul 21:30 WIB.

Street King

Sejak kematian sang istri, Tom mengalami kesulitan dalam menjalani hidupnya. Dalam menjalankan tugas, Tom juga kerap melanggar aturan dengan menggunakan cara-cara kotor. Namun aksinya ini selalu dilindungi atasannya, Jack Wander.

Para polisi di kesatuan Tom rupanya memiliki budaya tak tertulis, yaitu saling melindungi dan menutupi perbuatan kotor sesama polisi lainnya. Tapi ada satu polisi yang tidak setuju dengan perbuatan ini, ia adalah Terrence Washington. Film ini akan tayang pukul 23:30 WIB.

Selasa, 28 Desember 2021

The Lord of the Rings: The Return of the King

Penjaga cincin tengah mempersiapkan pertempuran terakhir. Saat Frodo & Sam menuju Gunung Doom demi menghancurkan cincin, mereka mengikuti Gollum tanpa sadar akan di tuntun kemana. Seri ketiga film The Lord of the Rings ini akan tayang pada pukul 21:30 WIB.

Danny the Dog

Sebuah kisah antara dua orang yang hidup sebagai tuan dan majikan. Danny memiliki fisik yang kuat dan pandai berkelahi. Namun ia sama sekali tidak memiliki emosi. Sementara majikan Danny, Bart, punya segalanya dan memanfaatkan Danny untuk membantu dirinya menagih utang.

Suatu hari Bart terluka dan Danny ditinggalkan. Danny kemudian bertemu dengan Sam, seorang pemain piano yang sudah kehilangan penglihatannya.

Sam adalah orang pertama yang memperlakukan Danny dengan baik. Setiap mendengar lantunan musik yang dimainkan Sam, perasaan Danny menjadi campur aduk. Salah satu Film yang dipemerankan oleh Jet Li ini tayang pukul 23:30 WIB.

Rabu, 29 Desember 2021

12 Strong

Sebanyak 12 anggota khusus kesatuan Green Beret mendapatkan tugas untuk melakukan misi berbahaya di Afghanistan setelah kejadian 9/11. Tim tersebut harus meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara yang bernama Jendral Dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya. Film ini akan tayang pada pukul 21:30 WIB.

Rush

James Hunt merupakan pembalap Formula 3 yang tidak terkalahkan. Ia tidak pernah memiliki mimpi untuk masuk ke ajang Formula 1 karena keterbatasan modal. Niki Lauda pun hadir sebagai pembalap pendatang baru yang mampu mengalahkan Hunt sehingga Hunt melakukan segala cara agar dapat mengalahkan Lauda. Film kisah pembalap Formula populer tayang pukul 23:30 WIB.

Lihat juga: Kisah Seorang Pengelana dalam Mengelilingi Negeri Yang Unik, Sinopsis Anime Kino no Tabi

Kamis, 30 Desember 2021

Mile 22

Seorang agen CIA, James Silva dibantu unit komando taktis rahasia ditugaskan untuk menyeludupkan seorang polisi bernama Li Noor yang merupakan seorang informan penting. Ia pergi dari pusat kota ke bandara dengan jarak tempuh 22 mil. Film ini akan tayang pada pukul 21:30 WIB.

Man on Fire

Seorang mantan Kapten Pasukan Korps Marinir AS dan agen CIA bernama John menjadi depresi setelah berhenti dari pekerjaannya. Suatu hari, ia datang ke Meksiko untuk mengunjungi teman lamanya, Paul. Paul yang sangat mengerti kondisi fisik dan mental temannya itu menyarankan John untuk menjadi pengawal pribadi. Film aksi kerena mantan agen CIA ini akan tayang pukul 23:30 WIB.

Jumat, 31 Desember 2021

Justice League

Bruce Wayne (Ben Affleck) mengumpulkan sekutu baru untuk menghadapi ancaman yang lebih besar lagi. Bersama Wonder Woman, Batman bekerja sama untuk merekrut tim untuk melawan musuh yang terjadi baru – baru ini.

Meskipun terbentuknya liga pahlawan yang belum pernah terjadi sebelumnya yaitu Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan Flash namun tidak ada kata terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari serangan bencana. Film ini tayang pukul 19:30 WIB.

A Star is Born

Seorang bintang musik country yang karirnya mulai memudar, Jackson Maine menemukan sebuah talenta yang sangat berbakat di dalam diri dari seorang musisi muda bernama Ally.

Maine berhasil mengorbitkan Ally menjadi seorang bintang muda yang menjanjikan. Namun keduanya terlibat hubungan yang lebih jauh dari sekedar mentor dan anak didik. Film kisah hidup Lady Gaga ini tayang pukul 22:00 WIB.

American Sniper

Kyle mendapati kekasihnya berselingkuh. Ia menjadi frustrasi dan memutuskan untuk bergabung dengan Navy Seal Amerika Serikat. Dengan keahliannya, dia menjadi pasukan khusus penembak jitu. Film ini akan tayang pukul 01:00 WIB.

Sabtu, 1 Januari 2022

Lego the Movie

Vitruvius mencoba untuk menyelamatkan senjata super ‘Kragle’ dari si jahat Lord Business, tapi gagal. Kemudian, seorang pekerja konstruksi Emmet Brickowski, menemukannya tapi akhirnya pingsan. Film special tahun baru ini akan tayang pukul 21:00 WIB.

Batman Returns

Batman harus dapat menghentikan Penguin, penjahat gila yang merupakan pembunuh bayi dan pengusaha haus kekuasaan yang ingin menguasai dan mengambil alih Gotham City. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 23:00 WIB.

Minggu, 2 Januari 2022

In Time

Berlatar belakang di masa depan, manusia akan berhenti bertambah usia ketika mereka mencapai 25 tahun. Di tangan mereka terpasang sebuah jam yang menunjukan waktu sisa hidup masing-masing.

Bagi orang kaya, mereka mampu membeli perpanjangan umur. Namun tidak bagi Will yang diperankan oleh Justin Timberlake yang tidak memiliki cukup uang untuk dapat memperpanjang umurnya.

Namun ia tidak menyerah begitu saja. Konflik terjadi ketika Will dikejar oleh penegak hukum akibat masalah uang yang menjeratnya. Film Justin Timberlake tayang pukul 21:00 WIB.

Batman Forever

Batman harus menghadapi insiden penyanderaan di Gotham City. Aksi tersebut dilakukan oleh penjahat yang dijuluki “Two Face” yang merupakan alter ego dari seorang mantan jaksa bernama Harvey Dent. Film Batman lainnya akan tayang pukul 23:00 WIB.

Source: CNN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.