Keuntungan Memiliki Kekasih Seorang Gamer Part 1

oleh -76 views
<a href='https://www.freepik.com/vectors/people'>People vector created by rawpixel.com - www.freepik.com</a>

ZETIZEN RADAR CIREBON – Memiliki seorang kekasih dalam hidup adalah kebahagian yang ingin dimiliki kebanyakan mahluk hidup. Nah, penting bagi kita untuk mengetahui kriteria pasangan seperti apa yang cocok bagi kita. Memilih pasangan yang tepat bagi kita sangat penting bagi kehidupan kita ke depannya. (RF17).

Jika kamu masih bingung mencari kriteria pasangan yang cocok bagi kamu, karena kamu mencari kriteria yang mempunyai kesabaran yang tinggi dan tidak terlalu ruwet dalam mengatur hidupmu, Mungkin seorang gamer adalah pasangan yang cocok bagi kamu. Berikut keuntungan memiliki seorang kekasih seorang gamer.

Sabar

Yap, keuntungan yang pertama jika kamu memiliki pasangan yang suka bermain game kamu akan mendapatkan banyak waktu mu untuk berdandan lebih lama. Hal itu dikarenakan pasanganan mu memiliki sebuah permainan entah di HP atau sebuah game portable yang mudah dibawa.

Itu bisa dia pakai untuk memenuhi waktu kosongnya yang harus menunggumu untuk berdandan dan mempersiapkan diri. Dengan begitu kamu bisa mempersiapkan segalanya dengan lebih matang dan tidak terburu-buru.

Mengerti Teknologi

Ini pengalaman pribadi saya. Walaupun saya bukan gamer mania hanya sekedar hobby tapi dari situ saya mendapatkan pemahaman tentang teknologi. Karena biasanya gamer terlatih untuk menginstal atau mengoperasikan sebuah software sehingga mereka terbiasa berhubungan dengan teknologi.

Freedom

Kebebasan dalam hubungan terkadang sulit untuk didapatkan karena pasangan kita terkadang meminta waktu untuk bersama lebih sering. Sehingga kita pun jadi sulit untuk bersosialisasi dengan teman atau bahkan rekan kerja kita.

Dengan memiliki pasangan gamer kamu akan mendapatkan waktu kamu dengan teman sosial mu lebih leluasa. Karena para gamer kebanyakan menghabiskan waktunya untuk bermain game dan tidak senang ketika diganggu saat bermain game.

Nah, kamu pasti berpikir pasti nanti kita di cuekin sama pasangan kita. Coba atasi hal tersebut dengan memberi tahu pasangan mu lebih awal. Ketika kamu ingin bersama atau membutuhkan dia misal minta bertemu dengan memberi tahunya sejam atau sehari sebelumnya agar dia dapat meluangkan waktunya untuk mu.

2 thoughts on “Keuntungan Memiliki Kekasih Seorang Gamer Part 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.