Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning Fateworn DLC Siapkan Tanggal Rilis

oleh -42 views
Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning

ZETIZEN RADAR CIREBON – THQ Nordic menjadi penyelamat bagi beberapa game tanpa masa depan, seperti Kingdoms of Amalur: Reckoning. Pada 2018, publisher yang berbasis di Austria itu membeli hak dari seri Kingdoms of Amalur dan merilis versi remastered dari Reckoning dengan judul Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning pada 2020 kemarin. Selain melakukan remaster, THQ Nordic juga berjanji bahwa mereka akan terus memperluas seri Kingdoms of Amalur. (mrg)

Janji itu nampaknya akan segera terealisasi setelah tak lama ini, THQ Nordic akhirnya mengkonfirmasi tanggal rilis pasti untuk DLC pertama dari Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning. DLC berupa ekspansi itu berjudul Fatesworn dan di jadwalkan untuk tiba ke tangan pemain pada 14 Desember mendatang. THQ Nordic sendiri pertama kali mengumumkan Fatesworn bersama dengan pengumuman game utamanya tahun lalu, namun saat itu, tidak ada banyak informasi yang di bagikan.

Baca juga : Tales of Crestoria Akan Tutup Server

Barulah pada September kemarin, THQ Nordic membagikan sedikit detail terkait Fatesworn, seperti beberapa screenshot dan fakta bahwa Fatesworn akan di posisikan sebagai epilog dan menawarkan sekitar lima jam gameplay tambahan.

Informasi Tambahan

Namun, bagi mereka yang penasaran dengan Fatesworn melalui pengumuman tanggal rilis, THQ Nordic juga membagikan lebih banyak informasi dari DLC terbaru Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning. Di lansir dari postingan di situs resmi THQ Nordic, Fatesworn berlatar pasca pemain mengalahkan musuh utama yaitu Gadlow di akhir cerita utama. Dari situ, ancaman baru lahir dalam bentuk Telogrus, Dewa Kekacauan. Untuk menghentikannya, pemain harus melakukan perjalanan ke tanah baru yang di sebut Mithros.

Fatesworn sendiri merupakan DLC pertama seri Kingdoms of Amalur sejak DLC Teeth of Naros untuk game original-nya pada 2012 silam. Seri Kingdom of Amalur sempat “mati” menyusul bangkrutnya 38 Studios dan Big Huge Games selaku developer/publisher di tahun yang sama, yang mengakibat dibatalkannya sekuel dan game MMO untuk game action RPG itu.

Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.