Kolaborasi Game SINoALICE X Black Butler

oleh -50 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game SINoALICE x Black Butler kolaborasi di akhir Desember mendatang. (an)

Mobile game Pokelabo dan Square Enix, SINoALICE mengumumkan bahwa kolaborasi bersama Black Butler: Book of the Atlantic akan di mulai pada 28 Desember 2021! Game ini pun mengadakan kampanye pra-kolaborasi untuk merayakan collab tersebut.

Selama masa kolaborasi, para karakter dari Black Butler: Book of the Atlantic akan muncul di SINoALICE, dan kamu juga bisa bermain melalui alur orisinil khusus. Kemudian pemain juga bisa berkesempatan mendapatkan Sebastian/Mage hanya dengan login ke dalam game.

Rincian lebih lanjut tentang kolaborasi akan terungkap di kemudian hari.

Baca juga: Xbox Game Pass PC Ubah Nama Jadi PC Game Pass

Baca lainnya: Rekomendasi Game Multiplayer Android Desember 2021 (Part 2)

Lihat lainnya: Poster Baru Fantastic Beasts 3: Hadirkan Phoenix Menyala Dumbledore!

https://youtu.be/Hp9D-pMBeIY

Kampanye pra-kolaborasi

Selama acara kolaborasi, ambil tangkapan layar GIF yang di posting di media sosial resmi SINoALICE dan kirim atau komentari dengan teks, “#SINoALICEBlackButlerCollabCatchphrase” untuk masuk.

Jika mendapat lebih dari 200 tanggapan, setiap pemain dapat memperoleh 200 twilight crystals! Cek DI SINI untuk detail informasinya.

Tentang game

SINoALICE adalah game RPG buatan produser NieR: Automata, Yoko Taro.

Kisahnya berlatar di dunia yang di sebut sebagai Perpustakaan (Library), tempat di mana dongeng terus berulang. Tokoh protagonis seperti Alice, Snow White, dan Little Red Riding Hood terpenjara. Tujuan dari para karakter ini adalah untuk menghidupkan kembali penulis cerita yang mereka miliki, sehingga mereka dapat mengakhiri kisah tanpa akhir ini ….

Sumber: qoo-app news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.