Kompor, Webtoon Slice of Life Karya Para Artist Webtoon

oleh -120 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai webtoon lovers kami kembali dengan info webtoon yang bulan ini rilis. Kali ini webtoon yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia hadir di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul Kompor(Nd)

Yeay, kali ini kita kedatangan komik milik kreator lokal lagi. Kali ini kita akan mereka ajak mengalami kisah slice of life alias kisah keseharian. Jika kita lihat dari judulnya yang unik kira-kira komik ini berkisah tentang apa ya? Apa mungkin kisah tentang kompor, atau sebuah kegiatan memasak. Yuk simak ulasannya berikut.

Webtoon Kompor terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dalam Bahasa Indonesia. Komik ini update setiap hari kecuali hari Sabtu.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 1 Desember 2021. Dengan 1 episode pertama rilis. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca hingga episode 9 secara gratis alias cuma-cuma secara keseluruhan.

Baca juga: Ocean’s Promise, Satu Lagi Webtoon Fantasi Lokal

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya dari beberapa kreator. Ini adalah sebuah proyek kerja sama gabungan antar para artist webtoon. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 52,5 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,74.

Highlight Kompor

Kisah-kisah dari para Author Webtoon, penuh dengan keluh-kesah, penghianatan atau bahkan pelakor. Amarah di kompilasi kali ini sangat panas, sepanas di kompor!

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.