Kontroversi Piala Dunia 2 Tahun Sekali

oleh -42 views
piala dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON – Belakangan dunia olahraga khususnya tengah panas soal kontroversi piala dunia 2 tahun sekali yang tengah direncakan oleh fifa. Piala dunia yang pada umunya dilakukan 4 tahun sekali kini diwacanakan akan digulirkan setiap 2 tahun sekali. Tapi menurut saya jika World cup direncanakan setiap 2 tahun sekali maka akan mengurangi kemeriahan dari piala dunia itu sendiri.(RF17)

Dengan digelarnya World cup 2 tahun akan mengurangi kesan wah dari ajang tersebut. Karena dengan menunggu cukup lama kita akan lebih penasaran dengan pertandingan nantinya. Nah, itu baru pendapat gw, bagaimana dengan pendapat kalian? Lanjut dari kasus tadi ternyata banyak loh pro dan kontra dari wacana kompetisi ini. Akan tetapi kebanyakan orang yang pro terhadap ajang ini dilaksanakan2 tahun sekali ini kebanyakan diisi oleh para penikmat bola saja tapi memiliki nilai yang cukup tinggi.

Kubu Pro jika Piala Dunia Dilakukan 2 tahun sekali

Menurut sebuah survey yang dilakukan oleh fifa menunjukan sebuah hasil bahwa 30.000 orang yang memilih sepakbola sebagai olahraga favorit mereka menyatakan 64% dari responden setuju jika World cup dilaksanakan  2 tahun sekali. Tapi banyak netizen berpendapat bahwasannsya survey yang dibuat fifa hanyalah sabotase semata untuk medapatkan uang lebih banyak. Menurut sobat zetizen gimana? Masuk akal gak nih pendapatnya?

Kubu Pro jika Piala Dunia Dilakukan 2 tahun sekali

Meskipun survey yang dilakukan fifa menunjukan hasil yang cukup besar akan tetapi wacana ini banyak di tentang oleh para pemain sepak bola. Bahkan ada yang menganggap bahwa para pemain hanyalah sapi perah yang terus diperah untuk mendapatkan keuntungan oraganisasi semata. “Jelas dengan kompetisi yang baru diciptakan ini, kami para pemain hanyalah boneka bagi FIFA dan UEFA.” Tuturnya seperti dikutip dari As. “Kompetisi baru seperti Nations League atau ekspansi Piala Dunia Antarklub dibuat hanya untuk memaksimalkan profit. Mereka mendorong para pemain ke batas-batas fisik baru.” Nah jadi menurut sobat zetizen gimana? Apakah setuju dengan wacana fifa untuk mengadakan kompetisi ini 2 tahun sekali atau setuju dengan pendapat Toni kros?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.