Lagu “MONEY” Lisa BLACKPINK Melampaui 300 Juta Streaming

oleh -113 views
lagu "money" lisa
lagu "money" lisa

Lagu Lisa BLACKPINK, “MONEY”, telah membuat rekor lain di platform streaming musik terbesar di dunia, Spotify. Menurut YG Entertainment,Lagu “MONEY” Lisa, melampaui 300 juta streaming di Spotify, hanya 112 hari setelah di rilis pada 10 September. (Dheva)

Ini juga menjadikannya artis solo K-Pop dan artis wanita K-Pop tercepat yang mencapai banyak aliran ini. Sebelumnya, sesama anggota Jennie adalah artis solo Korea pertama yang mencapai 300 juta streaming, yang memakan waktu sekitar 960 hari.

Di sisi lain, lagu utama album solo Lisa Blackpink, LALISA, menduduki puncak Tangga Lagu Teratas iTunes di 72 negara dan tangga Lagu 100 Lagu Teratas YouTube selama dua minggu berturut-turut. Selamat sekali lagi untuk Lisa!

Sementara itu, Penyanyi Psy, yang baru-baru ini menyiarkan konsernya di tahun 2019 sebagai acara spesial akhir tahun SBS, mengungkapkan bahwa ia akan kembali dengan musik baru tahun depan. Siaran spesial ini menayangkan highlight dari konser All Night Stand sebelumnya.

Psy juga menyatakan bahwa dia tidak merilis album tahun ini karena dia merasa tidak ada artinya merilis musik baru tanpa penampilan apa pun.

Psy di kenal dengan lagu-lagu hitnya, “New Face”, “Gentleman”, “Gangnam Style”, “Daddy” dan banyak lagi. Juga di kenal sebagai rajanya konser, banyak penggemar menantikan hari konser di buka kembali untuk umum lagi.

Lihat juga : Alur Singkat The Silent Sea Episode 5

Lihat juga : Pacarku Pemain Sinetron Full Chapter di Webtoon Indonesia – KETIKS.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.