Mafia City Adakan Kolaborasi dengan Game Yakuza

oleh -54 views
Mafia City Yakuza

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mafia City, game city-building dan crew management simulator untuk platform mobile baru – baru ini mengadakan kolaborasi yang cukup menggemparkan. Game ini melakukan kolaborasi dengan Game Yakuza atau lebih dikenal dengan Ryu ga Gotoku di Jepang. (mrg)

Baca juga : Legends of Mana Remastered akan Segera Hadir di Mobile

Baca juga : Keiichiro Toyama Umumkan Game Baru yang Bernama Slitterhead

Kolaborasi ini tentunya sangat mengejutkan. Karena kedua game ini meskipun sama – sama memiliki unsur Crime, namun keduanya memiliki reputasi yang berbeda dimana Yakuza merupakan game yang sangat digemari oleh banyak gamer sedangkan Mafia City merupakan game Mobile penuh ads Meme yang sering viral.

Ternyata kolaborasi ini bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya pada tahun 2019, Mafia City mengadakan kolaborasi dengan Yakuza dengan menghadirkan Kiryuu dan Majima. Kolaborasi ini tidak begitu terdengar tetapi papan iklan kolaborasi ini pernah terlihat di Jepang.

Kolaborasi ini tentunya mendapat respon yang beraneka ragam dari para Netizen. Beberapa netizen mengganggap kolaborasi ini mengecewakan, dan tidak sedikit juga yang menganggap kolaborasi ini brilian karena game ini kerap menghasilkan banyak Meme di Internet.Kolaborasi Mafia City dan Yakuza ini akan dimulai pada tanggal 17 Desember 2021. Pemain dapat melakukan pra-registrasi terlebih dahulu di situs resmi Mafia City.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.