,

Makoto Shinkai Siap Kembali Merilis Film Terbarunya!

oleh -141 views
Makoto Shinkai Meng-upload teaser film terbaru berjudul

ZETIZEN RADAR CIREBON – Siapa yang tidak kenal dengan sutradara animasi jepang terkenal yaitu Makoto Shinkai lewat 2 karya film sebelumya yaitu Kimi no Nawa dan Tenki no Ko. Yup, kali ini dia siap merilis film terbarunya yang berjudul Suzume no Tojimari.(tezz)

Kelahiran 9 Februari 1973 ini terkenal dengan karya film animasinya yang sukses di pasaran seperti misalnya Kimi No Nawa dan Weathering With You yang dari beberapa tahun yang lalu.

Info Muncul Dari Akun Makoto Shinkai

Melalui akun Twitter-nya @shinkaimakoto pada 15 Desember 2021 kemarin, Makoto Shinkai membagikan foto teaser dan mengumumkan kebenaran perihal film berikutnya yang berjudul Suzume no Tojimari tersebut.

Baca Juga : Petualang Sang Paladin Dari Kota Kematian, Sinopsis Anime Saihate No Paladin

Terjemahan : “Aku membuat film baru, “Sparrow’s Door Closure”. Sebuah pintu bencana yang terbuka di seluruh nusantara. Ini adalah film perjalanan di mana karakter utama, Suzume, menutup pintu dan melakukan perjalanan, kisah petualangan modern, dan film aksi di mana dia bertarung dengan keberadaan tertentu. Itu harus menjadi film yang menyenangkan. Harap nantikan musim gugur 2022!” ujar Makoto Shinkai.

Sontak para penggemarpun ikut antusias dalam menyambut pengumuman dan menunggu perilisan film tersebut kedepannya.

Selain dari akun sang sutradaranya, website suzume-tojimari-movie.jp juga merilis sinopsisnya sebagai berikut.

Sinopsis Film Suzume no Tojimari

Suzume yang berusia 17 tahun, tinggal di kota yang tenang di Kyushu. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pemuda pengembara yang sedang mencari sebuah “pintu”. Suzume memutuskan untuk mengikutinya dan menemukan sebuah pintu tua di reruntuhan di pegunungan.

Seolah di tarik oleh sesuatu, Suzume meraih pintu yang berikutnya mengikuti pembebasan dan perkembangan Suzume saat dia menutup “pintu” yang menyebabkan kemalangan di tempat-tempat terlantar di sekitar Jepang.

Film tersebut akan di rencanakan tayang pada musim gugur 2022 ini akan di arahkan serta di tulis langsung oleh Makoto sendiri dan kemungkinan akan memunculkan banyak emosi seperti karya dia sebelumnya.

Wahh, surprise banget untuk tahun depan yah sobat zetizen, di lihat dari sinopsisnya juga akan terjadi bencana alam lagi seperti kedua film sebelumnya, dan banyak yang berspekulasi juga jika anime tersebut akan kedatangan kembalinya karakter dari film sebelumnya yang hanya sebagai cameo seperti Mitsuha dan Taki pada Film Tenki no Ko.

Sumber : suzume-tojimari-movie.jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.