Marvel’s Spider-Man Rilis DLC Kostum dari Spider-Man : No Way Home

oleh -69 views
Marvel's Spider-Man

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kesuksesan Insomniac selaku developer dari game Marvel’s Spider-Man dapat di katakan berhasil mencetak standar baru untuk game bertemakan superhero. Sajian gameplaynya yang unik di padukan dengan cerita yang mengesankan membuat game banyak di apresiasi oleh para gamer, terutama dari komunitas fans komik Marvel. (mrg)

Meskipun rilis pada tahun 2018 lalu, kepopuleran Marvel’s Spider-Man sepertinya masih terus eksis hingga kini. Bahkan baru-baru ini, game masih mendapatkan DLC terbaru berupa 2 kostum tambahan yang di adaptasi langsung dari film terbaru dari semesta MCU yakni Spider-Man: No Way Home.

Melalui akun Twitternya, Insomniac pamerkan kedua kostum yang terinspirasi dari film Spider-Man: No Way Home melalui video trailer terbarunya. Kedua kostum tersebut saat ini hanya bisa di dapatkan secara eksklusif di konsol PS5 melalui Marvel’s Spider-Man Remastered yang merupakan bagian dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition. Rencananya, kostum dapat di unduh mulai 10 Desember mendatang.

Baca juga : DLC Terbaru Game Dead Cells akan Rilis Tahun Depan

Kedua kostum tersebut bukanlah pertama kalinya game ini mengadaptasi konten dari versi filmnya. Sebelumnya, terdapat juga sejumlah kostum yang di adaptasi dari film-film terdahulu seperti Spider-Man: Homecoming, Spider-Man: Far From Home, The Amazing Spider-Man dan juga film Spider-Man klasik karya sutradara Sam Raimi.

Selain sebagai promosi filmnya, penambahan konten terbaru ini sepertinya juga dimaksud sebagai pengingat bahwa Insomniac kini tengah aktif mengembangkan sekuelnya bertajuk Marvel’s Spider-Man 2 yang direncanakan akan rilis di tahun 2023 mendatang. Tak hanya itu, mereka juga kini tengah mengerjakan projek karakter Marvel lainnya yakni Marvel’s Wolverine yang saat ini masih belum memiliki jadwal rilis pasti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.